author-photo

Disclaimer Unik

Disclaimer Unik
Sebagai seorang blogger tentunya kita tidak asing lagi bila mendengar atau melihat kata Disclaimer,seperti halnya dalam blog saya ini juga memasang disclaimer.
Akan tetapi masih banyak blogger yang tidak membuka atau membaca disclaimer yang tersemat pada blog yang mereka kunjungi.
Sebenarnya tidak ada salahnya jika kita mengunjungi suatu web atau blog kemudian membaca disclaimer yang tersedia di blog tersebut.
Justru kita akan semakin tahu apa yang ada didalamnya,dan kita semakin banyak mendapat pencerahan sebelum membaca konten.

Sebetulnya apa sih disclaimer itu?
dan apa hubunganya dengan judul artikel ini tentang Disclaimer Unik?

Disclaimer adalah pernyataan atau penyangkalan yang diberikan dengan tujuan perlindungan bagi pemilik website atau blog sebagai situs pemberi informasi.
Dengan adanya disclaimer,pembaca suatu situs dianggap secara otomatis menerima syarat dan ketentuan yang berlaku pada situs tersebut.
Namun begitu sebaiknya,untuk admin (pengelola website/blog) tidak begitu saja lepas dari tanggung jawabnya.
Admin yang bersangkutan tetap wajib untuk mengawasi/mengatur lalu lintas informasi yang mereka update.

Disclaimer Unik
Kebanyakan blogger membuat disclaimer blognya menggunakan bahasa inggris,entah itu disclaimer yang di buat sendiri atatupun yang di buat melalui situs pembuat disclaimer online.
Dari beberapa blog yang pernah saya kunjungi,ada salah satu blog yang mempunyai Disclaimer Unik menurut saya,ya itu Disclaimer blognya lik rawin blog Idolaku.

Disclaimer Unik

Anda bisa melihat contoh disclaimernya pada gambar diatas,atau langsung saja kunjungi blognya lik rawins melalui link ini Disclaimer.

Bagaimana dengan disclaimer blog anda?

Share this:

61 komentar

Click here for komentar
May 3, 2015 at 2:50 PM

ntar saya copas ah buat saya pasang di Blog saya kang Konsep DISCLAIMER nya wkwkwkaa... lucu bin Unik ... :D

Balas Hapus
avatar
admin
May 3, 2015 at 2:53 PM

Maaf saudara-saudara.... PERTAMA nya sudah saya amankan dulu xixixixi .... :-bd

Balas Hapus
avatar
admin
May 3, 2015 at 3:07 PM

itu punya lik rawin,ijin dulu kang

Balas Hapus
avatar
admin
May 3, 2015 at 3:21 PM

xixii... pernah baca dah lama sekali, maksudnya bukan di copy artikelnya kang. Mau buat konsep Disclaimer yg kayak gitu... jadi rada Unik gak terlalu Formalitas :-d

Balas Hapus
avatar
admin
May 3, 2015 at 8:29 PM

emotionnya salah euy, maksude begini nih =)D

Balas Hapus
avatar
admin
May 3, 2015 at 8:31 PM

saya malah ple-plek nyontek..eh kopas, liat deh disklimer saya.

ngga malu kan saya ya

Balas Hapus
avatar
admin
May 3, 2015 at 8:35 PM

berarti kita sama dong :ng

Balas Hapus
avatar
admin
May 3, 2015 at 9:43 PM

itu yang namanya kreatif Mas dan blogger sejati, udah liat blognya aktif dari 2007 tapi blognya bersih tanpa iklan. Benar blogger sejati sperti mas Reo :) |o|

Balas Hapus
avatar
admin
May 3, 2015 at 11:03 PM

Wahahaah nyentrik bangeds Mas Reo Adam. Wahahahaa. KEren banged DISCLAIMER nya yang unik dan sederhana dan juga jenaka Namun ada PESAN MORAL yang amat kuat di sini Heiheiheiheihieheihiehiee

Balas Hapus
avatar
admin
May 3, 2015 at 11:07 PM

made in lik rawin itu mas....
beliau memang top markotop

Balas Hapus
avatar
admin
May 3, 2015 at 11:29 PM

saya sering baca istilah disklamer, tapi baru ngeh sekarang

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 7:45 AM

haha, iya, kalo kang rawins disclaimernya pasti ada kaitan sama ukuran celana kan?

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 7:47 AM

pokoke blogger jujur lah beliau itu

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 7:49 AM

saya malah ngebenerin celana terus dari tadi

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 7:52 AM

saya juga salah tuh di atas ya

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 7:53 AM

saya juga salah tuh di atas ya

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 8:48 AM

mang Reo emang ngga tauk sama malu deh ih.... :ng

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 8:49 AM

kang zach salah tuh ngope emoticon nyah...
maksudnya yang ini kan?
=(

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 8:49 AM

maaf sodara-sodara......kesalahan ada pada blog ini

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 8:52 AM

luah wong pernah di tolak dan di tolak...di tolak mulu sama GA....mo gimana lagi coba kalo udah gituh.....emang beliau ngga doyan dollar gituh.

"Gile lu dro...".......ujar kang Marnes, mah....sambil ngloyor, pulang

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 8:53 AM

makanya maen dong ke rumah sayah....ntar di suguhin kopi uu

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 8:54 AM

padahal kolor ijo-nya udah blewuk dan sobek disana-sini-nya.

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 11:58 AM

mas asep nih urusan plorotin clana

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 11:59 AM

di belain keluar negri juga nyari dolar ya mang....

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 12:01 PM

maksutnya gini =( ya bapak-bapak :ng

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 1:21 PM

biasanya orang menyampaikan yang sekiranya bagus ya.... tapi inimah jadi bikin penasaran...:)
Ide bagus ya...

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 1:25 PM

kenapa jadi celana ya?????

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 2:37 PM

om Rawin memang top markotop deh, tulisannya simple tapi paten banget maksudnya

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 3:07 PM

Jelas jadi unik dengan kalimat bahasa sendiri jadi ketahuan ciri khasnya seperti apa mas.

Boleh nih saya tiru dan dikembangkan lagi.

Makasih mas inspiratif, oya datang juga ya ada post terbaru.

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 7:11 PM

yang penting nulis dan publish..... :D

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 8:07 PM

disclaimer yg renyah, gurih, bacanya kebawa enjoy ... like it (gbr jempol), thx bro Reo :)

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 10:24 PM

Kita doakan semoga sang idola lekas sehat dan ngeblog kembali

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 11:16 PM

aku udah lama membaca disclaemer mas rawin, agak aneh dan lucu saja. Tapi tetap saja ada yang memberikan komentar dengan nada emosi.

Balas Hapus
avatar
admin
May 5, 2015 at 12:17 AM

nah tuh...bener kankata sayah ge'

Balas Hapus
avatar
admin
May 5, 2015 at 5:13 AM

lumrah kang,namanya juga manusia

Balas Hapus
avatar
admin
May 5, 2015 at 12:44 PM

opo rek celuk-celuk jenengku? kata Mas Yanto... :D
oh gitu yah, jadi Mang Koko nie masih kembarannya Mang Lembu toh, iya kan? Ngaku deh, soalnya diblog saya Mang Koko ini terbilang baru, cuma saya curiga, disaat Mang Koko ada kenapa Mang Lembu gak nongol-nongol coba? Mang Koko sami sareng Mang Lembu kan?

Balas Hapus
avatar
admin
May 5, 2015 at 12:48 PM

kata "deh ih" mah udah jelas banget khasnya Mang Lembu, akunnya bejibun banget ya :)

Balas Hapus
avatar
admin
May 5, 2015 at 12:51 PM

kalo saya mah jujur mas, kalo yang dimaksud "Disclaimer" mah dikit-dikit mah tau, cuma saya bingung aja untuk membuat kalimat buat dijadikan disclaimer pada blog butut saya, akhirnya saya mah pake cara praktis aja mas "copas" meskipun saya gak ngarti bahasa inggris heheheee...

Balas Hapus
avatar
admin
May 5, 2015 at 12:53 PM

hati-hati mas, kalo bawa motor jangan ngebut-ngebut ya bilih nanti tikusruk bin nyungsep maneh :D

Balas Hapus
avatar
admin
May 5, 2015 at 12:54 PM

nah itu dia poinnya mas :D

Balas Hapus
avatar
admin
May 5, 2015 at 12:56 PM

Perasaan tadi saya liat ada gambar yang bening-bening, dipostingan mana ya? Biasanya Mas Reo banyak koleksinya nih... ta' ubek-ubek dulu ah postingan yang laennya

Balas Hapus
avatar
admin
May 5, 2015 at 12:58 PM

nah itu apa adanya bukan ada apanya?

Balas Hapus
avatar
admin
May 5, 2015 at 2:50 PM

:-bd poin bangt y kang marnes

Balas Hapus
avatar
admin
May 6, 2015 at 3:32 PM

Wah punya Lik Rawins ya?

Balas Hapus
avatar
admin
May 7, 2015 at 2:45 AM

iklan adsense mang...hehehe
mudah di tebak ya sayah mah

Balas Hapus
avatar
admin
May 7, 2015 at 2:46 AM

itu mah kodenya beda mang...beda...beda...beda...ah

Balas Hapus
avatar
admin
May 7, 2015 at 3:17 PM

Oke mas, oya nanti saya ikuti idenya ah, tapi belum sempat.

Soale ada post terbaru hehe.

Datang ya dijamin sip dah ilmunya yang didapat.

Balas Hapus
avatar
admin
May 7, 2015 at 5:58 PM

Saya ga buat disclaimer utk blog personal mas.... belom maksudte ...
Lik Rawin pancen top ....

Balas Hapus
avatar
admin
May 11, 2015 at 10:52 AM

hahahaha.....
lama ga denger atau baca kata tikusruk....
tersa bangetttt

Balas Hapus
avatar
admin
May 24, 2015 at 3:29 PM

hihi senyum senyum bacanya , itu adminnya mungkin lagi sedikit kontroversi hati

Balas Hapus
avatar
admin
June 12, 2015 at 1:49 PM

saya mah disclaimernya biar sok sok propesional gitu ahaha :D

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar