author-photo

Idolaku

Assalamu'alaikum....
Idolaku

Idolaku,setelah membaca postingnya mas zac yg berjudul "IDOLA - 1 (IDOLANYA MATI BUNUH DIRI)"...saya jadi teringat Idolaku juga.
Persis yg dikatakan mas zac dalam postingnya..."bahwasanya beliau pernah ngefans dengan nirvana,tapi kecewa setelah vokalisnya meninggal dengan cara bunuh diri".
Sama seperti yang saya rasakan,meskipun kecewa tapi saya tetap suka lagu-lagunya (meskipun nyong ora ngerti artine).
Saking ngefans-nya dulu saya sama nirvana,,,saya sampai belajar menghafal beberapa lagu nirvana untuk pentas dipanggung.
Untuk cara bagaimana saya bisa menghafal lirik lagu-lagu nirvana,mungkin saya akan ceritakan pada posting berikutnya.
Mungkin kedengaranya aneh....lah wong saya yang notabene-nya gak pernah sekolah pake celana panjang kok bisa nyanyi lagu inggris....hehehe.



Idolaku

Idolaku
Untuk idolaku yang ini lain dari yang lain,bukan musisi,mentri ataupun artis terkenal tapi yang pasti mempunyai kesan tersendiri untukku.
Idolaku ini seorang blogger,bahkan mungkin kalau boleh dibilang master.
Beliau adalah Mas Rawins pengelola atau admin blog Rawins (http://blog.rawins.com).
Disini saya tidak bisa menceritakan banyak tentang beliau,jika sobat penasaran langsung kunjungi saja blognya Rawins.
Bagi saya,tulisan beliau sangat bagus,menarik,mudah dipahami....yang pasti isi dari tulisan atau ketikannya yang sangat berarti.
Maaf bukannya mengagungkan atau terlalu memuji Mas Rawins,tetapi itulah kenyataanya.

Untuk sobat blogger yang lainnya,saya akui masih banyak yang sehebat atau bahkan mungkin lebih hebat dari Mas Rawins dalam menulis artikel.

Idolaku

Tapi saya juga ngga tau kenapa,setiap muncul posting barunya mas raw mesti bes idebes....meskipun saya kadang cuma baca doang tanpa meninggalkan komentar....haha

woteper lah.....
Mas Rawins memang TOP blogger Idolaku.

#Gambar nyomot diblognya mas rawins.

Share this:

85 komentar

Click here for komentar
September 19, 2013 at 11:36 PM

Berarti sama mas. Saya juga diam-diam ngefans sama pak rawins hehehe :D

Tapi saya ngefans bukan karena tulisannya, melainkan kemiripannya sama Kang Johan Budi S.P (jubir KPK) hehehehe :D

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 12:09 AM

Mas Rawins kan memang anggota KPK. belum tau ya kalau beliau anggota KPK.. :-?

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 12:12 AM

saya nggak ngefans bang, takut di bilang maho... :>)

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 1:01 AM

saya ingin mencontohi mas rawins mas mudah-mudahan bisa :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 6:23 AM

Nggak banyak blogger yang bisa bikin tulisan sederhana, renyah, konyol, dan menggigit makanya saya pernah menulis, pemikiran dia mencetuskan gaya nulis rawinisme

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 6:39 AM

bener mas, kemampuannya ngga usah diragukan lagi, top markotoplah....

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 9:12 AM

jempol deh buat nama-nama di atas kang.

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
September 20, 2013 at 9:14 AM

saya juga ngefans lho sama master rawins, berarti kita sama dong??

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 9:15 AM

mantap dah membahas tentang idolanya

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 9:34 AM

kok nggak ada yg ngidolain saya ya? ;-(

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 9:35 AM

nyontoh suka manjat tower, mas?

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 9:39 AM

betul, pak. tulisan kang raw bisa menginfluisasi para blogger lainnya sehingga tercipta rawinisasi dalam gaya penulisan di blog... (saya kok jadi bigung sendiri)

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 11:20 AM

halah...asal ada photo propil perempuan aja terus diserbu :p

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 11:21 AM

jiahahahaha....
maho tu apa'an mas KS?

Mas herman...mau ngantri juga ya :d

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 11:22 AM

yg penting ambil yg baiknya saja...

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 11:23 AM

setuju banget sayah...
mas Raw memang jenius

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 11:23 AM

mengalahkan mekgiver ya mas :d

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 11:24 AM

jangan lupa di pollow juga kang :d

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 11:24 AM

sama tapi beda rupa loh....:d

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 11:41 AM

aku juga suka nirwana tapi maaf saya tak suka dengan mas rawin. Karena mas rawin orangnya menyebalkan, tiap idul fitri tak pernah membagi THR nya.

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 12:10 PM

hahahaha....betul pak
saya juga mau THR nya :d

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 12:27 PM

kalau idolaku yang setia komentar hingga beberapa tahun tak bosan-bosan ngasih komen ..

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 1:13 PM

saya nggak nyerbu lho, cuma melu semrinthil.

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 1:15 PM

kalo soal idola sih saya tetap wonder woman. biar bagaimanapun, kang rawins tetep jelek dan nggak bisa secantik wonder woman.

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 1:16 PM

tapi sepakat memang tulisanne sing ngedan, tapi ngangeni. njenengan juga ngangeni lho, Kang Reo!

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 1:45 PM

geser dikit dong ah....saya kan juga pengen tahu siapa itu mas rawins

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 1:46 PM

hahaha..maho nih yeee..
hombreng

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 1:46 PM

mas idolanya postingannya mmg buanyak bgt
tyt idolanya ya hehe

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 1:46 PM

suka pipis sembarangan juga gak ?

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 1:48 PM

dengan penuh bangga saya mengadopsi gaya nulis mas rawin, kang asep dan mas zach. hehehe

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 1:49 PM

apalagi kalau sama suka lelakinya , hombreng dong

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 1:50 PM

eh katanya mas rawins, keledai kan tidak masuk pada lubang yang sama. APa betul ya ?

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 5:55 PM

permisi....saya juga ndak kelihatan dong, geser dikit dong...

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
September 20, 2013 at 5:58 PM

Mas rawins memang tada duanya... sesepuh KPK :d :d :d :d C

Balas Hapus
avatar
admin
September 20, 2013 at 10:49 PM

kalo idolaku... mmmmm siapa ya??? hehehe

Balas Hapus
avatar
admin
September 21, 2013 at 6:46 AM

saya juga suka dengan lagu lagu berbahasa inggris mas.. walaupun sebenernya saya nggak tau artine hahahahaha

Balas Hapus
avatar
admin
September 21, 2013 at 7:02 AM

banyolisasi yang di buat di blogisasinya sangat inspiration..

Balas Hapus
avatar
admin
September 21, 2013 at 7:04 AM

saya setuju tulisan kang rawin sangat menghibur dan inspiratif.. walaupun jarang berkunjung, tapi dari setiap komennya

Balas Hapus
avatar
admin
September 21, 2013 at 8:19 AM

Idolaku banyak...dari mulai penyanyi, pemaen film sampai orang-orang di sekitarku.

Balas Hapus
avatar
admin
September 21, 2013 at 10:11 AM

Idolaku adalah ayah dan ibu saya :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 21, 2013 at 5:14 PM

jdi pnasaran dgan blog kang RAwis..
ke TKP dlu

Balas Hapus
avatar
admin
September 22, 2013 at 7:46 AM

padahal idolanya kang adam teh aslinya :...kurus, item pula....anehnya ko' istrinya bisa mau ya sama beliau......kang rawins, dan kang Adam termasuk kedalam lelaki yang ANEH!!

Balas Hapus
avatar
admin
September 22, 2013 at 7:28 PM

komennya aja berkesan,pa lg artikelnya ya mas...

Balas Hapus
avatar
admin
September 22, 2013 at 7:29 PM

berarti podo karo aku mas.... (h)

Balas Hapus
avatar
admin
September 22, 2013 at 7:30 PM

yg pasti bukan saya kan.... [-(

Balas Hapus
avatar
admin
September 23, 2013 at 1:55 PM

Tokoh yang satu ini memang selalu membuat artikel yang fenomenal dalam jurnal hariannya di web blognya. Dengan bahasa nyeleneh dan renyah, tapi bisa membaut kita cepat lebih dekat dari gaya bahasa tulisannya.

Salam wisata

Balas Hapus
avatar
admin
September 23, 2013 at 9:19 PM

Hahahahahahaha. Bener bener
Satu lagi pengakuan. Mas Rawins wajahnya amat mirip atau punya kemiripan yang amat tinggi dengan Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Mas Johan Budi

Bukan Mas Rawins mirip mas Johan Budi, Justru mas Johan Budi yang mirip Mas Rawins
Hiehiehiehiehiee

Balas Hapus
avatar
admin
September 24, 2013 at 4:37 AM

mas rawins memang hebat merangkai kata

Balas Hapus
avatar
admin
September 24, 2013 at 9:02 AM

izin nyimak blognya ya...doa saya semoga anda selalu mendapatkan kesuksesan...aamiin :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 24, 2013 at 4:32 PM


Beliau memang sering ceplas ceplos...ndak di tulisannya...ndak di kotak komen orang...tapi itulah ciri khasnya...

Ndak ada kan di tiap tulisannya...ada yg bisa nyamain.ya mas....hehe :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 24, 2013 at 6:14 PM

Aamiin ya robbal'alamin...
makasih kunjungan dan doanya kang

Balas Hapus
avatar
admin
September 24, 2013 at 6:21 PM

betul mas bud,mas rawins memang masternya...

Balas Hapus
avatar
admin
September 25, 2013 at 10:12 AM

Wah mantab tuh bapak yang ngebawa godam besi begitu kuat kelihatan semangatnya.

Balas Hapus
avatar
admin
September 26, 2013 at 8:29 AM

hombreng ya jeruk minum jeruk mas, hehehe

Balas Hapus
avatar
admin
September 27, 2013 at 6:18 PM

tapi tetep,lum bisa komen dipostingnya mas zac.....huft :d

Balas Hapus
avatar
admin
September 27, 2013 at 6:21 PM

keledai emangnya masuk lubang ya mas?

Balas Hapus
avatar
admin
October 10, 2013 at 1:21 PM

diteropong dari sini pun memang mas Rawins sepertinya punya aura istimewa

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
October 14, 2013 at 6:01 PM

blognya keren banyak hal yang unik di sini,.. sukses untuk sobat

Balas Hapus
avatar
admin
May 11, 2014 at 4:38 PM

Kapan nulisnya ini?? Jaman dulukah???

Balas Hapus
avatar
admin
May 11, 2014 at 8:10 PM

saya juga ngepen...cuman tengsin dong bilangnyah

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar