author-photo

Sok Sibuk

Assalamu'alaikum...
Sok Sibuk

Sok Sibuk

Manusia mana sih yang ga punya masalah?
Aku yakin setiap orang pasti mempunyai masalah termasuk aku sendiri,meskipun kadar permasalahannya berbeda-beda dan beragam jenisnya.

Masalah yang aku hadapi pun sebenarnya bukan masalah besar,namun masalah ya tetap masalah.
Kita hidup tidak cari masalah,namun jika masalah datang kita pun tidak bisa begitu saja mengabaikannya.

Tidak punya pulsa.....(jeritan seorang netter kadaluarsa).
Bukan mengeluh hanya sekedar mengekspresikan kata.
Pulsa tak terbeli,selingkuhanku terabaikan lagi.
Modem tak terisi,blogku kurang gizi.

Sok Sibuk
Maaf kalau beberapa hari yang lalu aku sempat lama tidak aktif di dunia blogging.
Bukan karena sok sibuk,tapi jujur karena ada hal yang lebih penting yang harus dipenuhi terlebih dahulu tanggungjawabnya ketimbang blogging.
Sebetulnya aku juga pingin berbagi lagi beberapa Tutorial untuk mengisi jurnal pada blog ini,tapi ya itu tadi....Modem tak terisi,blogku kurang gizi.......


Karena saking sok sibuknya jadi selingkuhanku pun jarang disentuh 

Selingkuh....(Selingan Lancar Kekasih Utuh) mau'nya sih begitu...huhuhu.
Jujur aku ini cowok tipe setia,jadi tidak pernah terlintas dalam pikiranku untuk mengabaikan tanggungjawabku sebagai seorang suami dan ayah untuk Istri Dan Anakku.
Selingkuh yang aku maksud disini adalah....kegiatanku didunia maya,seperti blogging dan facebooking.
Ya blogging dan facebooking inilah yang menjadi selingkuhanku,namanya juga selingkuhan jadi ga harus wajib kan...!

Inilah kedua selingkuhanku yang kadang terlantar :

Sok Sibuk

Facebook Reo Adam W
Sok Sibuk

Sok Sibuk
Sebenarnya saat modem ga terisi kemarin aku masih sempet online,tapi bukan untuk memanjakan selingkuhanku.
Aku online untuk menangani beberapa pasien....tambah bingungkan?!
Emangnya dokter nanganin pasien.......
Daripada bingung mending lihat para pasienku....dibawah ini :

Sahabat Perantauan
Sok Sibuk

Sok Sibuk

Sok Sibuk
Ya....merekalah pasienku !

Meskipun kebanyakan dari mereka berprofesi sebagai kuli bangunan,tapi aku senang dan bangga punya sahabat diperantauan seperti mereka semua.
Semangatnya untuk belajar selalu ada,meskipun mereka tidak mempunyai dasar IT sama seperti aku,tapi mereka punya keinginan untuk maju.
Aku tidak memungut bayaran untuk menangani setiap kasus pasienku,disini aku sifatnya cuma membantu semampuku,lah wong aku sendiri juga masih belajar kok.
Alhamdulillah....berkat kemauan dan usaha mereka sendiri (nyong nidokna sing nyong ngerti tok) sekarang rata-rata sudah mampu menguasai latopnya masing-masing.
Mudah-mudahan sedikit ilmu yang aku bagi bermanfaat untuk mereka semua.


Terimakasih saya ucapkan pada semua sahabat-sahabit yang telah sabar menunggu kemunculanku kembali,dan senantiasa setia menjadi teman selingkuhanku......Dor
 



Share this:

92 komentar

Click here for komentar
March 22, 2013 at 10:21 PM

oh pantesan saya-cari-cari di update blog sahabat,nggak pernah ada datang,ternyata oh ternyata.yah begitulah yang namanya diperantauwan bertemu dengan orang satu negara kayak saudara ya kang.mantep sipp.

Balas Hapus
avatar
admin
March 22, 2013 at 10:23 PM

selingkuh sama dunia maya ya? harus dijaga juga ini...heee

Balas Hapus
avatar
admin
March 22, 2013 at 10:25 PM

Betol KY,selingkuh kena dijaga juga :)

Balas Hapus
avatar
admin
March 22, 2013 at 10:26 PM

ya kang,serasa dikampung....jadi betah :d

Balas Hapus
avatar
admin
March 22, 2013 at 10:39 PM

memangnya merantau dimana sob??

Balas Hapus
avatar
admin
March 22, 2013 at 10:44 PM

Ada bakat untuk menjadi seorang Pendidik...ilmu disimpan sendiri tidak bermanfaat Lain Halnya kalau saling Berbagi...

Balas Hapus
avatar
admin
March 22, 2013 at 10:50 PM

pasien pertamax khusus buat penderita lemah syahwat...

Balas Hapus
avatar
admin
March 22, 2013 at 10:51 PM

sing penting kan embret, lik...
ngeblog urusan ngemben...

Balas Hapus
avatar
admin
March 22, 2013 at 11:02 PM

(p) indah nya hidup bila bisa berbagi!salut untuk sobat (h)

Balas Hapus
avatar
admin
March 22, 2013 at 11:14 PM

Laptop saiki dudu barang mewah ya mas :-d
Salut buat mas Reo, semoga manfaat ilmunya dunia akherat..

Balas Hapus
avatar
admin
March 22, 2013 at 11:28 PM

ya mas,rata-rata dah pada punya laptop sekarang mah :)

Aamiin ya rabb....
moga berkah untuk semua.

Balas Hapus
avatar
admin
March 22, 2013 at 11:29 PM

ya bener lik,ora embret ora mangan....:d
#jere biyunge

Balas Hapus
avatar
admin
March 22, 2013 at 11:31 PM

wa..... =)) :-d :d

Mas Rawins (k)

Balas Hapus
avatar
admin
March 22, 2013 at 11:33 PM

betul kang,meskipun sedikit...berbagi itu indah

Balas Hapus
avatar
admin
March 22, 2013 at 11:34 PM

tepatnya,berbagi itu indah....:)

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 12:11 AM

Alhamdulillah, lama ngga kliatan jenggotnya, tiba2 nongol dengan sibiru berplat nomor 1, do'aku selalu menyertaimu teman...
ke'nya seru kumpul rame tapi pasti ngobrolnya ngga fokus,soalnya satu orang satu laptop, lebih banyak asik dengan laptopnya dari pada (c) nya..
salam sehat selalu, salam juga u/temen2 ituh..jangan lupa mampir kecilembu gituh y.

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 12:12 AM

selamat datang kmbali... pasiennya gaul yak :D

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 12:23 AM

Ane mau daftar juga ah jadi pasien laptopnya gan.. mana tau kia bisa saling tukar barang, eh.. Tukar pengalaman maksud saya gitu

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 12:27 AM

Selingannya lumayan juga, bisa kumpul demi berbagi ilmu. Laptopnya keren juga tu !

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
March 23, 2013 at 12:28 AM

Mau tak ajari selingkuh gak mas :D

Jangan lupa kunjungi blog baru aku ya mas..

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 12:32 AM

sibiru punya si boss kang,numpang narsis doang saya mah :d

ngobrolnya seru mang,tapi pala saya cekot-cekot,yg satu nanya lum selesai jawab,yg lain dah nanya lagi.
semua masih newbie,sekedar pesbuker belum berani nyoba blogger.

salam sehat juga kang,salamnya nanti saya sampaikan.

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 1:34 AM

Pertamaxnya sudah keduluan sang admint :)

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 2:23 AM

ramai juga jobnya ya Bang...xixixixi
saya juga ketularan sibuk nih. jarang BW ke blog sahabat..huhuhu

yang penting sehat Bang..(o)

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 3:38 AM

waduh sayang sekali pasiennya gak ada yg ladies...hahaha

wah aku juga punya selingkuhan dong kalau gitu,,hhe

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 5:00 AM

waalaikumsalam,
alhamdulillah ya meski sok sibuk tapi masih sempat menebear amal kebaikan berupa ilmu kepada para pasien setia, semoga ilmu yang disebar menjadi barokah ya kawan...dan pasien senang dokter pun senang :-)

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 8:18 AM

sungguh mulia sekali hatimu mas reoo.. mengajari orang2 yg haus ilmu.. kasih applauuuuseee (h)

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 8:28 AM

wah online bareng, dapat kebersamaan nih :)

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 8:36 AM

kebiasaan yg kerap kali gampang menular... ckckckckckckck

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 8:37 AM

lho lho kok nama jeng Indah disebut-sebut disini..... ntar orangnya GR tuh

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 8:39 AM

jadikan blogger juga, kang reo. biar tambah rame komunitas kita

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 9:15 AM

mas reo... piye kabare?
suwe ora metu... aku yo kaya kowe suwe metune...

hahaha gpp mas.. akupun jg baru kembali di dunia blogging.

reo adam W, W nya apa mas? hehehehe

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 9:38 AM

wah gaul yaah..kuli bangunan tapi megangnya laptop.

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
March 23, 2013 at 9:50 AM

iyaa pantes gak pernah nongol

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 9:53 AM

pgi genk.wah baik banget bang benerjuga genk membantu apa yang kita mampu yang lain biar cari2 sendiri di pasar pgi heheh

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 10:41 AM

wah kalau udah kumpul bisa lupa segalanya...apalagi sambil selancar dunia maya

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 11:23 AM

pertamax berpopulasi dengan cepat

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 11:27 AM

yah kalo punya 2 blog berrti ada 2 selingkuhan hahaha..

sekaranng banyak yang sok sibuk, sama kek sobat budi sin-chan sinichinet .

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 12:25 PM

kawunganten-malaysia. kisah cinta tiga malam

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 12:27 PM

anggap aja kita ngomongin indah yang lain

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 12:28 PM

kayane tambah gagah apa ya??

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 12:31 PM

paseinne langka sing mbak-mbak ya Kang..
mandan garing koh krasane. hahaha

iya Kang, dadi ganjaran temenan kuwe, wis pol!
sukses ya Kang, aja dipentingna blog, sing penting gawean, iya mbok?

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 12:39 PM

wkwkwkwkwkw... artiklnya boleh tuh.. bagus,,, hahahaha

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 12:50 PM

wah pantasan aja ada yg kurang dari KPK
ternyata mas Reo,dan mungkin juga mas rudy arra

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 1:11 PM

Makasih infonya, gan
Salam kenal. Jangan lupa mampir balik, banyak film2 aneh di blog ane :)

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 2:34 PM

semakin banyak ilmu dibagi insyaAllah ilmu kita akan bertambah,,,

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 2:47 PM

tetap semngat sobat..
hadapi cobaan dan tantangan dngan sabar..

*support :D

Happy Blogging

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 3:14 PM

Sama dong Bang Reo.. Saya juga lagi sibuk (nyibukkin diri) :-d..

Mantap deh buat bang Reo (h).. terus berbagi ilmu ya bang ^_^..
Ditunggu tutorial selanjutnya,.
Oh iya bang, cara masang emoticon di blog gi mana ya bang? kyag blognya bang Reo ini. :)

Balas Hapus
avatar
admin
Noe
March 23, 2013 at 4:56 PM

saya juga baru sadar dari tulisan ini kalo ternyata saat ini saya juga sedang berselingkuh hehehehehe...!

Balas Hapus
avatar
admin
March 23, 2013 at 9:52 PM

ealah jebulnya selingkuhane lanang kabeh kuwe?


klamite

Balas Hapus
avatar
admin
March 24, 2013 at 5:33 AM

Ajarin terus sobat, biar pasiennya makin hebat . Xixixixi

Balas Hapus
avatar
admin
March 24, 2013 at 8:45 AM

Dor!!!

Mas Reo pernah bilang kalo Proesi Mas Reo adalah kuli bangunan, kok aku gak percaya ya! Mas Reo it lebih mirip Mafia lho!

#ngumpet sengumpet ngumpetnyah

Balas Hapus
avatar
admin
March 24, 2013 at 10:36 AM

ko' klakuan kita sama suka gatel kalau ada mobil bagus bawaannya pengen narsis..xixixiii
setuju kang budi, jadiin bloger, pake cetakan klepon kang...kaya bikin kue azh.

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
March 24, 2013 at 4:45 PM

saya datang dengan komen pakai OpenID.

kenapa saya pakai OpenID? karena nggak ada CloseID.
*lalala.. yeyeye.. lalala.. yeyeye..

Balas Hapus
avatar
admin
March 24, 2013 at 7:12 PM

lama juga ga mampir keblog ini ikut nimbrung ah...

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
March 24, 2013 at 7:24 PM

Asik dan seru kalau udah ngumpul ramai2 begitu.. kapan2 saya boleh ikutan ngumpul ya..??? hehehe..

Balas Hapus
avatar
admin
March 24, 2013 at 9:00 PM

info kang award sudah saya publiskan.hatur nuhun.

Balas Hapus
avatar
admin
March 24, 2013 at 9:31 PM

boleh bang,jangan lupa bawa buku shotoshopnya,aku juga mau resepnya :)

Balas Hapus
avatar
admin
March 24, 2013 at 9:32 PM

saya juga lama ga kemana-mana :d

Balas Hapus
avatar
admin
March 24, 2013 at 9:46 PM

hahahahaha....ada-ada saja :d

Balas Hapus
avatar
admin
March 24, 2013 at 10:16 PM

sehebat teman2 semua disini ya :)

Balas Hapus
avatar
admin
March 25, 2013 at 12:31 AM

Mampir hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas petunjuknya tentang " kode di akhir link"..

Balas Hapus
avatar
admin
March 25, 2013 at 7:12 AM

h3...ada juga ya desain shotoshop...

Balas Hapus
avatar
admin
March 25, 2013 at 9:06 AM

ya harus gitu mas, yg penting urusan keluarga harus di dahulukan. klw maslah blogging kan bisa menyusul dan bukan suatu kewajiban

Balas Hapus
avatar
admin
March 25, 2013 at 7:49 PM

hehehe istri pertama memang harus di dulukan sobat, kalau istri ke dua (blog) dia sangat mengerti kok dengan keadaan sobat. wkwkwkwkwkwkw

intinya kluarga lebih penting sob, dan yang nyata itu lebih penting..

Balas Hapus
avatar
admin
March 25, 2013 at 11:59 PM

Saya setuju dengan sok sibuk ini... Sok sibuk yg dianggap wajar untukmseorang ayah.. Eh iya mas, ini blog syaa yg baru... Yang lama saya hapus, trus saya pindahin ke blog yang ini... Saya follower mas REo yang ke 255

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
March 26, 2013 at 12:51 AM

Pahala yg besar. Pasti berkat bakal datang mas

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
March 26, 2013 at 11:47 AM

:) haha ,, keknya sama sob , ane juga sekarang lagi sok sibuk ... blog terbengkalai ... hihi :D
danjuga pasien saya juga banyak ,hehe

Balas Hapus
avatar
admin
March 26, 2013 at 1:55 PM

sampul facebooknya keren :d

konfrim Pertemananya ya Um
Nama = Arif Budiharjo

Balas Hapus
avatar
admin
March 26, 2013 at 2:03 PM

hadir bang, aku juga kadang gitu bang

Balas Hapus
avatar
admin
March 26, 2013 at 2:09 PM

:)) adminnya byk duit nih. menghilang di dunia blogger

Balas Hapus
avatar
admin
March 27, 2013 at 12:56 PM

ikutan komen ah.. priwe kabare kang reo nag ranto? bada balik ra?

Balas Hapus
avatar
admin
April 3, 2013 at 7:47 AM

wah kang adam hebat yo dadi guru privat basti okeh fuluse lanjut pakde :D

Balas Hapus
avatar
admin
April 11, 2013 at 11:24 PM

Hebat Kang,,,,,,,, berbagi ilmu pengetahuan. Semoga bermanfaat.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Balas Hapus
avatar
admin
June 4, 2013 at 7:20 PM

meski gak punya dasar it tapi kalo mau belajar insya allah bisa

Balas Hapus
avatar
admin
July 7, 2013 at 1:55 PM

Kalo mas sok sibuk, kalo saya sok ganteng. heheheh

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar