author-photo

Tolong Bantu Saya

Tolong Bantu Saya
Assalamu'alaikum....
Sebelumnya saya minta maaf pada sobat semua,pada posting Cara Mengatasi Reply komentar Error Pada Blog dan Cara Memasang Scroll Komentar Blog Yang Berdampingan Dengan Komentar Facebook ada yang belum sempat saya balas komentarnya dan belum sempat saya kunjungi balik blognya.maklumlah saya ini blogger TELATDAN (minjem kata-katanya Mas Rawins) bukan teladan....heeee.
Isya-allah saya sempatkan berkunjung diblog sahabat semua meskipun saya telat.

Tolong Bantu Saya,bagi sobat yang tau permasalahanya dan bisa membantu cara penyelesaiannya mohon berikan komentar ya.
Beberapa hari yang lalu dan sampai sekarang jika saya buka blog ini, tiba-tiba muncul iklanya dari bawah saat loading blog selesai.

Lihat gambar dibawah ini
Tolong Bantu Saya

Keterangan gambar :
jika diklik tanda (x) pada iklan tersebut
blog saya refresh lagi dan pada adrees bar linknya berubah
contoh....
link asal...http://tekhnik-blog.blogspot.com/
setelah diklik tanda (x) pada iklanya link pada adrees barnya jadi seperti ini...http://tekhnik-blog.blogspot.com/#


Padahal blog saya ini tidak memasang iklan,dan seingat saya juga tidak memasang script iklan.
Tapi yang anehnya jika saya buka dari laptop teman,intinya jika dilihat dari blog lain iklanya ga muncul meskipun loading dah selesai atau halaman blog terbuka full.

Apakah sobat juga ada yang mengalami hal ini seperti saya pada blognya?
Apakah sebabnya?
Bagaimana cara menyelesaikanya?

Tolong Bantu Saya,Terimakasih atas perhatianya pada sobat blogger semua.
Komentar anda sangat berharga untuk saya....akhir kata Wassalam.

#Bingung

Share this:

189 komentar

Click here for komentar
February 16, 2013 at 10:56 PM

pertamax.. he3... ma'af gan saya lum pernah mengalami hal seperti ini n g tau cara ngatasinya jd g bs bantu..

Balas Hapus
avatar
admin
February 16, 2013 at 11:05 PM

dari blog aku gak ada muncul iklanya kok om
tapi lambat bukanya,apa karena aku pake mozila yah?
maaflah gak bisa bantu om,ijin nyimak ya :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 16, 2013 at 11:08 PM

wah saya sech belum pernah ngalamin sepertiini sobat, namun kalau di lihat dari ke anehannya, sepertinya blog sobat di bajak orang dech, cobat sobat tanyakan apa cari tau, mungkin para hacker aja nih yang tau masalah ini hehehe.

ya semoga cepet bisa di atasi, dan bisa ngeblog dengan lancar lagi ya sobat..amin

Balas Hapus
avatar
admin
February 16, 2013 at 11:10 PM

Mungkin setelah Mozilla-nya Mas Reo, kan Browser itu biasanya nyimpen cache. Nah, semuanya didelete dulu aja. biasanya di Alat >> Bersihkan Riwayat Terakhir.

Balas Hapus
avatar
admin
February 16, 2013 at 11:20 PM

saya pernah ngalami itu juga mas...cuma ilang sendiri...tapi ga lama bis itu ganti nongol kolom lagi...agar kita masukin pawrd ke kolom itu...

kejadian itu parahnya ga cuma sy aja kalo buka blog..orang lain pun nemuin hal serupa...begitu juga klw buka lewat modzila atau chrom juga gitu..coba ta utak2...ternyata kode widget recent comen ku ada yg eror..stelah ta apus...alhamdulillah normal lgi..

udah brapa lama mas..kya gitunya..
mav mas...baru dolan nang kene... :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 16, 2013 at 11:25 PM

mungkin bersihin aja mas history browsernya atau pake CCleaner :D

di sini gak ada apa apa kok mas o.O

Balas Hapus
avatar
admin
February 16, 2013 at 11:31 PM

kalo dari mozila oke mas gak muncul iklanya
tapi kalo dari chrome muncul terus

aku lebih suka pake chrome,kalo pake mozila lemod banget mas.

makasih sarannya mas,nanti tak coba juga

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 12:19 AM

sama mas ditempat saya juga tidak ada semacam itu,namun kadang-kadang ada kalau ada kotak komentar pop up nya,tapi ukan di blog akang,terima kasih.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 1:09 AM

nah loh...kalau munculnya dari rumah kita sendiri berarti, dari chrome kan?mungkin boleh coba dari laptopnya CTRL SHIFT klik Delete (bersihin browsr,sama apa yang dibilang Achmad Muharya)..kali azh bener.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 1:12 AM

saran kang budi19 patut juga dicek recent coment nya tuh.
sabar deh yah.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 2:14 AM

itu dari salah satu script bang. bang Reo inget2 dulu, perna pasang script apa aja. blog lama saya dulu ngalami seperti itu. karena pasang script pihak ketiga..:D

semoga cepet terselesaikan masalahnya ya bang..

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 2:20 AM

kalau bersihin pakai sabun gak bisa ya kang? :))

*emang cucian

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 2:26 AM

iya gak ada apa-apa. coba ada klepon atau tape goreng, pasti enak...=))

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 2:33 AM

kalau saran saya, cek dompet aja bang..=))

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 3:58 AM

sepertinya laptop teman anda yang bermasalah sobat :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 4:39 AM

Tidak ada masalah sobat....soalnya dikomputer saya tidak ada muncul gambar seperti itu. Selama pertama berkunjung sampai sekarang tanda # tersebut sudah lama kok.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 5:07 AM

Oh adware ya gan, kenapa gak minta admin KeyGeos.net untuk menghapus adware?

Teknik ini dipakai pembuat software untuk "memaksa" pengguna membeli softwarenya. Coba cek dan re-cek lagi, jangka waktu versi trial atau demo-nya sudah berakhir. Uninstall pun bisa dijadikan pilihan.

Semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 5:17 AM

Pasti ada jalan keluar, tunggu para master datang aja sobat. Sayang kan kalau gunakan senjata terakhir ganti theme ? Jangan ya. Thks inspirasinya

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 7:45 AM

ya sob gak ada iklan yang keluar... klo iklannya kluar di komputer mas reo berarti ada kemungkinan di google crom aja. coba google cromnya di uninstal trus instal lagi.. jika perlu systemnya di restore aja

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 8:15 AM

saya buka normal mas, kebetulan saya belum pernah mengalaminya, jadi maaf ga bisa ngasih masukan

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 8:52 AM

coba cek di edit templet
cari script yg mencurigakan .. coba cari kata: keygeos

memang ada iklan yg otomastis langsung masuk ke blog, padahalkan blum pernah pasang script nya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 10:37 AM

Mungkin tidak perlu kuatir sob,,soalnya dari sini baik2 saja... ^^

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 11:02 AM

Ikutan nimbrung nih...
Saya lihat nih biasa2 saja alias aman terkendali dan gak m uncul tuh iklan yg dimaksud.
Btw, Saya juga belum pernah menjumpai hal seperti itu lho sohib. Berdasarkan terawangan saya (hehehe) coba bersihkan riwayat penelusuran sohib di google atau boleh coba tuh dibantu dengan program CCleaner...
Semoga bermanfaat ya sohib...

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 11:33 AM

Ndak ada yg nyantol kok, sy liat di chrome, mozilla, dan Avant browser normal2 ajah. loading cepet dan normal2 ajah.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 1:54 PM

Mungkin iklan pop-up dari Google Chrome, disable aja pop-up nya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 2:31 PM

Ada Award buat sampeyan mas, silahkan di ambil yah ?

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 4:27 PM

gapapa sob,mksh kunjunganya

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 4:32 PM

hemmm perasaan nyimak aja dari kemarin...
kapan pinternya =))

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 4:33 PM

aamiin....
makasih masukanya mas,alhamdulillah sudah clear masalahnya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 4:39 PM

tidak berhasil juga dengan cara itu sob
tapi alhamdulillah sudah clear masalahnya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 4:58 PM

Anak Mas....sudah dicoba tapi nihil juga hasilnya.

Mas KS....betul,setelah cek dompet ternyata pingin beli yg baru :D

Kang Hadi....kode script dalam template ga ada masalah semua beres.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 5:03 PM

Kang Achmad....makasih masukanya

Kang KS....enakan peyem
gak tau peyem,tanya ma kang Hadi,juragan ubi madu cilembu

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 5:14 PM

hihihi....makasih kang kunjunganya.
komentar pop-up bikin repot.
udah clear kok masalahnya,skrg tinggal bw keliling dunia :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 6:05 PM

Yang saya takutnya ada script yang sobat letakkan ditemplate terselip program iklan otomatis gitu sob.Coba cek dulu script code sobat mana taw ada script lain yang sengaja ditempelkan atau diselipkan gitu.

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
February 17, 2013 at 7:21 PM

Saya buka disini aman saja Mas tidak ada kendala apa-apa.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 7:47 PM

.: syukurlah kalo sudah clear, saran master2 diatas maknyuz kawan...^_^

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 7:54 PM

terimakasih sob,saya bungkus dulu awardnya

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 7:55 PM

tak tiliki sit awarde ya :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 8:16 PM

cuci aja kompi ato lepinya pake air, pasti hilang deh masalahnya

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 8:36 PM

maaf KY juga tak mengerti kalau hal2 mcm ni..

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 8:42 PM

sudah dicoba sob cara itu gagal juga

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 8:48 PM

terimakasih masukanya sob,sudah saya cek.
tapi hasilnya nihil juga....eh sekarang dah oke kok,gak tau besok :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 8:55 PM

iya nanti saya tanya ma kang Hadi..:D

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 8:58 PM

ya sob,saya buka dari laptop lain juga aman saja.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 9:03 PM

ya sob,berkat masukan2 dari sobat semua.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 9:08 PM

takpe KY
dah datang pon sye senang :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 9:10 PM

dah aku unistall chromenya,trus donlot yg baru,saat ini oke....gak tau kedepanya nanti.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 9:12 PM

sepertinya dari software yg baru saya donlot,setelah uninstall software tersebut dah gak nongol lagi iklanya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 9:13 PM

tapi saya lihat dan login dari komputer lain gak muncul iklanya,trus tanda # dibelakang url juga ga ada.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 9:15 PM

ya sob,beberapa hari yg lalu saya ada download software,setelah saya uninstall kayaknya sih normal,iklan gak muncul lagi.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 9:20 PM

Wah wah kalao GOZILA biasanya ada di Hutan, kalau sudah ngomongin Hutan ya tentu rujukannya ke Mas Rawins hiehiehiehiee. Urusan Hutan sama Manjat top lah mas Johan Budi eh salah mas Rawins tu

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 9:27 PM

mAsalah apa sih Kang? wong apik kaya kiye koh?!
wis aja dadi penggalih koh. mlaku bae ngeblog lahh, sing penting sehat waras mbok?

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 9:29 PM

kalo kasih keluaran pasti bisa

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 9:32 PM

lengkap ya kita. ada johan budy juga

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 9:39 PM

Selamat malam sobat..
maaf Lukman belum belum mengerti dengan masalah seperti yang sahabat alami..

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 9:46 PM

alhamdulillah...wis clear tek lembur mau bengi kang.
masa adoh2 nyebrang lautan masalah kaya kie be ra bisa ngatasi ya katrok mbok aku :)


mungkin ora masalah dilihat dari blog lain kang,aku sendiri coba buka dari laptop temen juga waras ga ada gangguan.
tapi yg jadi masalah dari laptopku muncul iklan segede itu saat buka blog ini,ya jelas nganggu pemandangan.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 9:48 PM

ga papa mas lukman,makasih kunjunganya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 9:48 PM

Lho ditempat saya koq norman ya bang..wahh aneh juga nih bang.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 9:50 PM

johan budy mbok supir bis pangandaran cilacap mas zac....:D

Mas asep....bukanya gozila dikota,kan filmnya gozila menghancurkan kota.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 9:52 PM

hahahaha....iya bang memang aneh,kemarin aku coba buka dari latop teman juga normal.
tapi sekarag dah oke bang,lembur tadi malam betulkanya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 9:59 PM

the first visiting nih Gan... lam kenal yaa... maaf saya juga belum pernah mengalami hal serupa hehehe.. maklum masih newbie....

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 10:12 PM

lam kenal kembali sob
makasih kunjunganya

Balas Hapus
avatar
admin
February 17, 2013 at 10:40 PM

ga papa mas muro,makasih kunjunganya


mas zac,tugas wajib kasih keluaran yah :P

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
February 17, 2013 at 11:23 PM

Hadir disini bang reo,barusan saya masuk blog ini tidak ada tampilan seperti diartikel,Oh iya bang reo alexa ranknya semakin ramping.

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 12:04 AM

ya sob,mungkinkarena blogwalking pada mereka yg alexanya ramping juga.

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 12:46 AM

Kunjungan gan ijin nyimak dulu deh. saya bukan ahli atau pakarnya blog nih hehehe. btw knapa bs bgitu ya gan?? kasus langka ini sepertinya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 12:51 AM

lah, kok bisa begitu mas?
aku bermain di laptopku ini, normal-normal aja mas. Kagak ada yang iklan-iklan gituuh,,


Ehya Mas, aku minta maaf yaa.... :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 6:28 AM

Berkunjung Kang....semoga makin sukses

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 8:12 AM

Iya betul tapi Gozilla yang satu ini malah senangnya main di Hutan. kemarin dia SMS sama saya mau ketemu mas Rawins. Mau diajak bareng manjat Gunung. Nah loh

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 11:06 AM

Waduh...sobatku,,Mas Reo...
kalau yang ginian terus terang saya gak bisa bantu nih...aku sendiri belajar ngeblog dan tutorialnya banyak disini...
Maaf mas Reo, terpaksa aku angkat tangan nih.

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 11:54 AM

urung rampung mesti nulise trus kepublish :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 12:02 PM

Gimana sih, Mas? aku gak menemukan masalahnya lho, normal kok.

#bingung

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 12:03 PM

Mas Zach kenapa yak?, di kolom komenku juga beliau cuma nulis koma doang. Lagi cari perhatian pasti.

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 12:33 PM

yang pasti nulis koma doang kan bukan lagi koma komentarnya =))

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 12:36 PM

masalahnya dichrome aku aja mas,saat dibuka lewat mozilla aman2 aja tuh.
aku juga bingung,lagian kalo selalu pake mozilla aku ga betah loadingnya lemod banget.

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 1:23 PM

mampir nih.. meskipun lagi mau have lunch belum buka aku jadi pake name/url *sekedar inpormasi*


............


nah punya saya di header blog kreasi ada iklan apaan tuh?? tau gak?? kayaknya setiap gambar skrg ada kayak iklan gituan. tp itu kok beda ya. saya juga gak naruh iklan tapi ada gituan,, sepertinya normal saaja.

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 1:26 PM

ahahaahahhahahaha ........ langsung login kehh *pamer* "D
.

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 2:58 PM

mungkin sobat pernah secara tidak sengaja menginstal toolbar bawaan dari suatu aplikasi yang nempel pada google crom sobat.. coba google cromnya di uninstal, trus di instal lagi google crom nya..

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 3:41 PM

aman aman aja mas\

oh ya ada award buat mas silahakn di ambil

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 3:43 PM

Dibuka dari tempat saya juga baik-baik saja mas Reo... coba clear cache and history pc nya dulu ...

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 4:30 PM

Dibuka lwt hp tdk mslh, gk ada apa2.

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 4:53 PM

saya mampir dan bantu doa ya pak, sobat blogger yg expert soal css atau apa lah sitilah tentu bisa mbantuin..

#maaf, br bisa nyempetin BW:)

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 5:05 PM

Menurut anaa juga sprti apa yg disampaikan Payz0 diats. karena dari browser crome anaa tdk ada tampilan seperti itu diblog sobat.

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 5:08 PM

wah, biasanya ini pengarauh dari pemasangan widget sob.. kira2 sebelum kejadian ini kamu pasang waidget apa sob?
sulu aku pernah ngalamin kyk gini, pas aku pasang widget "widgeo". yaitu widget yg menampilkan jumlah pengunjung setiap harinya. setelah aku lacak, ternyata widget ini memasang script iklan tersembunyi sob...

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 6:10 PM

Alhamdulilah klo masalah nya udah beres.salam kenal aja.sekalian ijin follow blog nya jika berkenan folback y ,terimakasih

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 8:34 PM

salam kenal kembali sob,makasih follow dan kunjunganya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 8:42 PM

widget yg sebelum ini ga ada masalah sob,seingat saya yg baru saya pasang widget DCMA.
oke sob makasih masukanya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 8:51 PM

lah kok bawa2 neng siti sih =))

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 9:50 PM

ya sob,dibuka dari mozila juga normal

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 9:54 PM

sudah mas,tapi masih juga.
tapi setelah uninstall google chromenya dah oke sekarang....gak tau besok,mudah2an sih oke terus :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 9:55 PM

oke sob,makasih awardnya ya.
saya bungkus dulu ya :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 10:00 PM

udah aku liat gak ada iklan di header blogmu kok non :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 11:24 PM

semoga kedepan makin ketularan pirus kang budi sama kang KS, ngga lupa pirus Pa dhe zach...saya ngga!

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 11:31 PM

hehehe itu berarti browser abang yang nyimpen cookies seperti infolinks, makanya keluar trus setiap udah loading selesai, monggo direstart atau reinstall browsernya.
hati2 itu bisa jadi malware nanti .. heheh (sok tau)

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2013 at 11:45 PM

bang hari:..bener bang, jadi mendingan...dibuang azh ya bang..;o)

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 8:02 AM

wah, tidak punya teman rupanya. bilang ke bung reo, pasti ada solusi

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 8:02 AM

tuh kan... Mas Andy aja udah bilang gitu.

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 8:04 AM

nah, ternyata kuncinya di mbak siti..

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 8:06 AM

ada.iklan bondan dan fade 2 black

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 11:00 AM

Alhamdulillah....ternyata udah beres. Bener2 beres ndak sih ? td kok ada yg komen udah beres?

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 11:19 AM

Payz0...
Amatullah Syukur....
ya alhamdulillah dah oke sekarang,makasih masukan dan kunjunganya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 2:53 PM

kocak banget ni kang zachflazz

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 8:21 PM

singgah sebentar ..wah ada yg g punya temen kacian...padahal rame gini..

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 8:47 PM

tau dah om ,, ane ga mudeng yang kaya giniah :))

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 9:13 PM

pasti manjat gunung kembar...:))

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 9:30 PM

udah mau meletus nih kotak komentarnya kang
:ar!

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 10:25 PM

hahahaha biarin aja lah,mau posting award lum sempet koh :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 10:26 PM

nyimak aja komen2 diatas,bisa jadi bahan pelajaran kok :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 10:28 PM

udah mba...beres semuanya :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 10:32 PM

sudah lama aku follow blognya kok
cuma ga bisa komentar diblog kamu,bingung

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 10:37 PM

nanti bikin tutorial cari temen ya =))

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 10:45 PM

lah wong saya yg cari masalah kok,biar pada ngasih solusinya =))

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 11:02 PM

terimakasih bos kunjunganya :)
aku juga masih belajar,makanya butuh pendapat teman2 semua.

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 11:21 PM

aku sendiri juga bingung :D

maaf untuk apa mas A.Y.?
ga salah kok,aku juga sering telat :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 19, 2013 at 11:58 PM

Gak ada sesuatu yg aneh atau iklan seperti yg tertera di atas pada blog mu kok mas bro..

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 6:19 AM

dulu juga saya pernah kaya gitu gan, ada tanda kresnya gitu gan, dulu saya pernah posting judulnya kalau ga salah kode alien di belakang url. itu karena saya memasang scrip share otomatis dari pihak lain. coba cek dulu, ente pernah masang kaya gitu ga gan?

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 9:06 AM

saya dulu juga pernah ngalamin seperti itu coba check script2 nya gan... siapa tahu anda dulu menggunakan script yang error atau apa?

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 10:39 AM

Di tempat ku, ga ada yang aneh ya.. semuanya normal koq

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 11:36 AM

pernah sih,kode share dari pesbuk,tapi karena kode itu jenis iframe jadi saya hapus.
menurut para master kurang seo kode tersebut.

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 11:37 AM

ya aneh kan sob,tapi disini di kompi saya muncul.
sekarang dah oke....clear

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 12:08 PM

ayoo om ,, kapan nih mampir lagi di blog saya :-S [-(

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
February 20, 2013 at 1:06 PM

mungkin iklan dari mbah chromenya :P

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 2:25 PM

mbah chrone ini mbah wedon apa mbah lanang?

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 2:26 PM

ya segera ganti postingan dong. masa minta tulung bae.

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 2:28 PM

saya buka di chrome normal sob...

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 2:50 PM

masa sih gak ada?? aku emang gak pasang iklan sih.. :P
tapi ada yg muncul sndri di gmbr itu apaan .

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 5:10 PM

aku minyak obrolan sesepuh aja dah
timbang nyemak si cantik tapi palsu...

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 5:11 PM

yawis...
tinggal makan makan dong

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 5:13 PM

kalo mau sehat
kromnya dikerok trus dipernekel saja...

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 5:23 PM

makane jangan sok instal extension yang aneh aneh. ga harus diinstal ulang kok. buangin extensionnya juga jadi. apalagi kalo sekalian latopnya dibuang kemari. beneran bakalan sehat dunia akherat

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 5:24 PM

trus ganti nama jadi bung karta buang...

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 5:27 PM

sekarang malah keren
yang muncul gambarnya chantal dela puspita
mantap nenennya sampe tumpah

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 5:28 PM

sukur sukur ada pemasukan...

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 5:29 PM

tar aku coba buka pake linggis
kali ada ada...

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 5:30 PM

besok harus lebih parah dari sekarang...

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 5:31 PM

Boleh juga sobat, semoga semuanya akan cepat teratasi, ...aku yakin sahabat bloger semua yg hadir disini banyak yg tahu dan pengalaman
semoga cepeet beres sobat

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 5:33 PM

gawat nih
ada yang telat bulan...

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 5:40 PM

malah muncul bau kemenyan tuh...

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 5:42 PM

blog mumeti mending buang kelaut aje...

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 5:45 PM

kurang ya.?
padahal aku seo rang kapitan...

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 5:48 PM

ngonoh ini urusannya yang pinter pinter
aku terima manthuk manthuk saja lah
tidak dong sama sekali urusan blog selain nulis dan nulis...

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 6:15 PM

kalau saya dulu tiba-tiba aja pop up keluar iklan apa gitu, entah software entah apa. Ampuuun kelimpungan kotak katik tetep gak bisa karena emang gaptek. Ya sudah cari bala bantuan. Untung punya temen yang sukarela beres-beres rumah hijau saya., Sukses terus sob (^,^)/

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 7:01 PM

kalo ada pmasukan dah jelas ada pengeluaran dong

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 7:06 PM

kalo tau sebabnya pasti saya gak minta bantuan temen2 sob :)
makasih kunjunganya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 7:32 PM

Assalamualaikum...mengunjungi sahabat yg lagi gundah. maaf baru bisa OL

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 7:59 PM

Mampir & ijin nyimak aja sob..
Belum pernah mengalami soalnya..

Balas Hapus
avatar
admin
February 20, 2013 at 8:56 PM

pada bae lik,kiye ya asline mung trik...enyonge pingin ngerti pandangane batir2 kabeh =))

Balas Hapus
avatar
admin
February 23, 2013 at 8:42 PM

gimana mas sudah baik lagi blognya, dibuka ditempatku baik-baik saja

Balas Hapus
avatar
admin
March 12, 2013 at 11:12 PM

bisa jadi kompi sobat kemasukan trojan W32/Agent.VARB ini jenis terbaru.. biasanya dia menginfeksi flash.
scriptnya berinisial Font File, yang pernah saya temukan ukuran filenya ganjil 63 kb

solusinya insal ulang aja kompi,
kali aja gitu,,

keep share

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar