author-photo

Cara Mengatasi Reply komentar Error Pada Blog

Cara Mengatasi Reply komentar Error Pada Blog
Assalamu'alaikum...
Pada posting saya sebelumnya Cara Menghapus Efek Auto Refresh Pada Blog,ada salah seorang dari sobat blogger kita (Mas Brams) menanyakan tentang cara memperbaiki atau mengatasi tombol reply komentar yang tidak berfungsi "Error".

Cara Mengatasi Replay komentar Error Pada Blog

Tombol atau teks reply komentar pada blog tidak berfungsi memang membuat tidak nyaman,biasanya ini terjadi karena perubahan kode pada template setelah kita mengganti template dengan template hasil download.
Masalah seperti ini bisa terjadi pada siapa saja,pengalaman saya dulu setelah menngganti template blog saya pun begitu,tombol replynya tidak berfungsi.
Terus bagaimana cara memperbaikinya ?

Cara Mengatasi Reply komentar Error Pada Blog
Untuk sobat blogger yang mungkin saja mengalami hal yang sama dengan Maz Brams (tombol reply komentar blognya tidak berfungsi)
Silahkan simak tutorial dibawah ini :

1. Login ke Blog sobat
2. Klik Design > Edit HTML > Centang pada Expand Widget Templates
3. Cari Kode
 <b:include data='post' name='post'/>
Kira-kira tampilan kodenya seperti dibawah ini :
<b:include data='post' name='post'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
 <b:if cond='data:post.allowComments'>
  <b:include data='post' name='comments'/>
 </b:if>
</b:if>
Ada juga pada lain template tampilan kodenya yang seperti ini :
<b:include data='post' name='post'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'>
   <b:include data='post' name='comments'/>
 </b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
   <b:include data='post' name='comments'/>
 </b:if>
4. Hapus kode diatas dan gantikan dengan kode dibawah ini :
<b:include data='post' name='post'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'>
 <b:if cond='data:post.showThreadedComments'>
  <b:include data='post' name='threaded_comments'/>
 <b:else/>
  <b:include data='post' name='comments'/>
 </b:if>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
 <b:if cond='data:post.showThreadedComments'>
  <b:include data='post' name='threaded_comments'/>
 <b:else/>
  <b:include data='post' name='comments'/>
 </b:if>
</b:if>

5. Klik Preview atau Pratinjau,jika tidak ada kesalahan pemasangan kode sobat  bisa terus klik Save atau Simpan.

Nah....itulah tadi Cara Mengatasi Reply komentar Error Pada Blog,semoga bisa membantu dan bermanfaat....Wassalam.
Salam Blogger...!

Share this:

171 komentar

Click here for komentar
February 9, 2013 at 2:12 AM

hahaha... gress. fresh dari open. tidak ada orang terjaga dini hari mencekam begini. saya doang pria yang gagah perkasa itu.

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 2:14 AM

rika pancen OK banget ya Kang! juarane teknik blogging temenan. enyong mung mlongo tok. tapi dadi ngerti sih Kang.. hehe. hebat. kesuwun.

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 4:14 AM

ya ya dicoba dulu mas, soalnya kotak komentar sy beda

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 4:30 AM

akang koment di jam 3:12 cobalihat waktu komen sayah...jadi saya lebih perkasa dari akang, bayangkeun..berapa round sudah terlewati

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 4:35 AM

mencoba, berarti membeli...
"Toko Anisa"
JL. raya cilembu 46

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 5:15 AM

saya yang paling muda ngalah dah
perkasanya disimpen dulu buat masa cuti nanti...

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 5:17 AM

pas dengan alamat blognya
teknik blog...

mantap tenan lah...

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 5:17 AM

tidak terima kartu kredit...

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 5:18 AM

makin mantep lah lilike...
sebentar lagi buka lapak nih terima pembuatan dan serpis blog...

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 6:18 AM

selamat pagi sob..
ilmu yang berguna nih,
terima kasih sob atas ilmu dan infonya...

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 6:20 AM

Ternyata bisa error pula reply komentarnya yah...
Maturkesuwun infone

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 7:26 AM

Aku yang paling ABG, komen setelah jam minum susu ajah.

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 7:29 AM

Pastinya. Buat yang gaptek kayak akuh, memang beruntung banget bisa mengenal Mas Reo.

Lanjutkan

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 7:30 AM

Iya, setuju BANGET dengan Mas Master Ayti.

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 7:31 AM

klo yg error itu yang kasih komentar, ada nggak cara memperbaikinya, kang? =))

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 7:32 AM

belum ada yg buka lapak men-servis diri sendiri ya?

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 7:33 AM

hutang memang menambah semangat

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 7:39 AM

Mas, aku mau tanya nih. Beberapa kali aku berkomentar (pengalaman di blogku sendiri dan blog Mas Zach), pada awalnya sih tombol balas komen tetap berfungsi seperti biasa, nah tetapi ada kalanya saat akan balas komentar untuk yang kesekian kalinya, tombol balas tidak bisa di klik. Setelah aku close tab lalu aku buka kembali blognya, eh tombol balas dapat berfungsi kembali. Itu kenapa ya, Mas?

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 7:55 AM

iya. persis. saya dukung pertanyaannya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 9:03 AM

saya juga pernah ngalami ini mas, tapi alhamdilillah bisa diatasi, makasih sharingnya mas

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 9:18 AM

Telat nih ane baca artikelnya kang Reo. Ane baru abis ganti template yg sebelumnya gak bisa berfungsi tombol reply-nya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 11:16 AM

berkunjung mas....wah ada posting baru, di blog saya replay nya aneh yah? masa harus replay dari koment yg pertama. heuuhhh ...payah blog ku

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 11:23 AM

udah bawaan template kali mbak :) .

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 11:35 AM

lumayan bertambah ilmu kang,saya juga sudah memperaktekannya dan cara begini berhasil,hatur nuhun.

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 11:38 AM

blog sobat apa sih alamatnya,saya cari2 ko ga ada.

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 11:43 AM

Makanya jangan banyak /sering ganti template mending di modif aja he he he selamat siang master broer makin mantep aja tutorialnya ...salam dua jempol dech (Wassalam)

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 11:47 AM

wah tambah manteb ae ilmune :D

mampir balik dong :D http://4Sharing-file.blogspot.com/ :))

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 12:08 PM

kunjungan telat :D :D

semoga blognya aman deh gak ada acara error error.

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 12:33 PM

hadir...
wah hasil nya kodenya malah tambah banyak yaa...
lho kok tiba tiba tombol replynya tidak berfungsi gitu ya? mungkin salah kotak katik kode templet atau ...

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 1:45 PM

ambiiilll...dah.
bangkrut bangkrut sisan wis!!...;0)

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 1:49 PM

sangat mudah mengatasinya klw yang begituan mah...ganti poto profilnya dengan yang seksi, dijamin bakal langsung okeh lah

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 1:50 PM

saya ngga berani komentarin kalau ke kang el mah...takut digaplok...

#tring...gigiku bersinar

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 1:52 PM

emang ngapain cari alamatnya kang?
mau ikut persaingan gituh...?

kabuurrrr....

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 2:11 PM

sekalian nanya..gimana caranya bikin scroll kotak komentar kaya miliknya akang admin ini...templateku ngga ada yang pas, dengan tutorial yang ada di seantero google..hadeuh pusing sayah punya rumah, beda sendirian nih

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 2:57 PM

kadang aku ngalamin tuh bang, aku simpen ya bang siapa tau nanti ket5emu mslh nya, mksh udah di share

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 7:57 PM

simple tetapi bermanfaat :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 9:33 PM

om reo ,, ol fb dela bisa ra.?? pengen takon sesuatu kie :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 10:45 PM

thanks udah berbagi
salam untukmu sobat

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 11:51 PM

wah saya ijin simpan dulu nih sob tipsnya...? ntr kalau komentar saya sudah pake replay dan ada yang eror akan saya terapkan dech.. makasih....

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 12:33 AM

terima kasih petunjuknya
tapi saya masih belum menemukan masalah
:D

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 12:44 AM

kang cilembu super lucu sekarang. saya ngakak nih baca komen beliau disini

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 12:47 AM

halahh, kirain siapa..
tuh kan lucu lagi

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 1:02 AM

langsung...wesh..wesh...wesh terbang

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 1:04 AM

ga enak banget yah, ketauan..napsunyah.
wahahaaaaa...

#langsung...cling

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 1:07 AM

gituh liat anonim langsung nyanyi...darah muda...darahnya para remaja..tett(suara gitar elektrik)

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 1:28 AM

suara gitar....itu urusanya mas zac,aku ora mudeng :D

mang...itu scroll kayaknya pernah saya posting dulu,coba cek pada daftar isi.....:)

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 1:30 AM

ga papa mang...itu adik saya baru belajar :D
adik lain emak lain bapak....:)

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 1:32 AM

master-muter....:)
ini saya juga masih belajar og mas....
makasih kunjungannya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 1:45 AM

sayah gitu loh.....halah bajunya kedodoran nih :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 1:46 AM

aamiin
dan semoga ga ada permusuhan dalam blogging
#nyindir tante.....hikz

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 10:13 AM

Asalamualaikum mas reo.....

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:21 AM

bisa kirim kluar kota gak kang?

saya pesen sabun colek aja.

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:24 AM

saya buka lapak jual beli kodok koala...:))

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:28 AM

script komentarnya ada yang bentrok. berebut pertamax..:))

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:32 AM

saya gak nanya'in alamat blognya. saya nanya alamat rumahnya aja. tolong kirim ke email alamatnya ya..:-bd

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:35 AM

wuakakaka... jangan di bahas lagi bang.
banyak sahabat blogger yang gak salah kena dampaknya.

*tante Miz Tia :))

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:38 AM

Wa'alaikumsallam mbak Indah P.

P itu kepanjanganya apa sih? bukan Pitruk kan...

*kabur...

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:40 AM

saya komen dulu bang baru baca.
biasanya orang baca dulu baru komen. dah kuno tuh..:))

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:41 AM

manteb mas bro, tanks sharenya. saya save dlu sp tau nanti btuh.

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:45 AM

walaikumsalam....
petruk.....=))
bukan aku yg bilang loh :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:45 AM

sudah saya baca bang, dari atas sampai bawah. sampai kolom komentarpun saya baca juga...

*hebat kan...:-bd

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:45 AM

haha....setuju,model baru ya :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:46 AM

mba indah....yg aneh bukan replaynya kali....orangnya :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:47 AM

termasuk aku...kena dampaknya :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:47 AM

syukur kalau gitu. dijaga baik-baik ya biar gak ada masalah..

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:50 AM

Mas Rudy....duh yg itu saya ga tau,saya sendiri belum pernah ngalami.
coba tanya kang rawis....juragan bandwit,dia pasti tau jawabanya :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:52 AM

setuju dengan Nakusan Bali Technology :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:52 AM

inget kang cek di daftar isi kata Bang Reo.
jangan salah cek, tar cek di daftar Cash Bon...:))

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 3:13 PM

abg itu kan angakatan babeh gue....:D
berarti aku dong yg paling muda

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 3:54 PM

Oh baru tau klu tombol reply jg kdg error.

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 4:06 PM

Untuk saya masih aman saja sob,ntar kalau erro ikutin instruksi dari sobat.

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 7:34 PM

Gini mas ane mo nanyain hal yg berkaitan dengan reply komentar??
1.ko di blog saya tombol balas/reply ga ada yah??
coba aja cek di artikel d'blog saya pasti ga ada??
minta solusinya dong mas,ntar biar rapih gitu^^?

ask lagi :)
2.gimana sih caranya buat "Friend Link" kaya punya mas yg di bwah itu,ko bisa ada logo nya segala ??
cara buatnya gimana sih??

tolong kalo mau dikasih tau caranya,kirim pesan ke komentar postingan terbaru saya/kirim ke gmail saya ya mas^^

maaf kalo ngerepotin :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 8:24 PM

sipp
makasih kunjunganya sob.

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 8:38 PM

ow ini cara membenahi tombol reply ya gan...?
wah ane belum pake nih...

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 8:59 PM

semua bisa saja terjadi sob :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 9:01 PM

ya gan,pengalaman dulu ganti template tombol replay ga fungsi.
makasih kunjunganya gan.

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 9:02 PM

#HALAHH...salah ngomong aku!

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 9:03 PM

Klao sabunnya satu truk boleh.

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 9:04 PM

Kodok koala itu yang mirip siapa yak?

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 9:06 PM

Ah palingan diamah malah ngajak ngobrol soal batangan.

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 9:07 PM

Anonim baik hatiiiiii...hahahaaaa...

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 9:34 PM

kunjungan lagi mas reo.. piye kabare nih... hehehehe kopinya di minum dulu sobat biar tambah semangat ngeblognya....

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 9:53 PM

iya bener jga mas. biasanya hasil Template Download
hampir semuah template yang trjadi seperti itu mas. trmkasih banyak mas infonya

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 10:00 PM

oke mas,makasih kunjunganya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 10:09 PM

Biasanya template hasil pihak ketiga yang sering mengalami hal ini.

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 10:18 PM

alhamdulillah belum pernah mengalami sob, dan jangan sampe mengalami deh..hehe
soalnya ribet kalau sampe error..

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 10:28 PM

alhamdulillah sehat mas :)
lah ora biasa ngopi je....hehe

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 10:37 PM

ooo...rupanya kebiasaan kang KS.., pantesan semua komentator jadi ikut2an tuh..

#sambil blagak blo'on

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:16 PM

wahahahaha....baru tau ya mang :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2013 at 11:16 PM

datang lagi nih sob, mau jawab pertanyaan sobat tentang "apa nggak ada efeknya post yang di simpan di darf dengan google"?

jujur saja saya juga nggak tau sobat, ada efeknya apa nggak..? hehehehehe

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2013 at 1:31 AM

beli dua bonus kutang deh...

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2013 at 3:36 AM

terima kasih sekali ini berguna buat saya, terkadang saya pernah menemukan error reply ini..

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2013 at 6:57 AM

Nah, ini yg saya cari. Pnya saya jg eror. Thanks sobat.

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2013 at 10:33 AM

nice post sob.. tapi ku lum tau blog ku eror apa ga tombol reply nya so'alnya ku ga pernah pake reply.. tapi mau ta cek dulu ah... thanks ya dah berbagi...

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2013 at 11:49 AM

wkwkwkkwkkwwkwkwk saya gak ngerti tante tante sekalian :D

*polos.

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2013 at 11:51 AM

hahahahhahahahahahah :D :D .

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2013 at 11:52 AM

di tempat kamu malah harus log in n ganti akun. *bingung.

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2013 at 12:03 PM

minum susu punya bayi biar gak error

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2013 at 12:06 PM

kalau batangan mas murni enak..
kalau batangan terong...X_X

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2013 at 12:17 PM

cekelan cagak kalau bingung...:D

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2013 at 12:24 PM

ternyata akang udah tau...X_X

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2013 at 12:28 PM

jangan disebar luaskan kang, tar pada ikut-ikutan semua..:))

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2013 at 1:25 PM

O... jadi ditambahi dengan threade comment ya mas ..? Siip dah ... saya simpan dulu ...

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2013 at 2:48 PM

maturnuwun kang wis diposting pertanyaanku.. dah aku coba tapi tetep kagak mau tuh kang.. persis caranya kayak yang ditulis sama bung reo diatas.. mungkin belum jodoh kali ya pak.. :(

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2013 at 2:49 PM

Bener banget pak bos, punya saya juga gak bisa fayakun. saya coba tips njenengan ya, moga bisa kun fayakun.

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
February 11, 2013 at 2:56 PM

Wah blognya rame sob? Thanks sudah mampir di blog aku, link anda sudah saya pasang di blogroll silahkan di cek,,, salam INFO COPASNET http://copasnet.wordpress.com

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2013 at 3:09 PM

Wah berhasil pakde....aduh seneng banget aku, suwun ingkang sanget....sendiko pakde.

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2013 at 7:14 PM

punya saya tetep eror sob.. padahal sudah sama spt tutor diatas.

Balas Hapus
avatar
admin
February 12, 2013 at 12:04 PM

Belum pernah mengalami yg seperti ini sob,,,
tapi thanks sudah berbagi!

Balas Hapus
avatar
admin
February 12, 2013 at 4:12 PM

Thanks infonya..bisa nambah ilmu disini

Balas Hapus
avatar
admin
February 12, 2013 at 8:52 PM

ngajak ngopi bareng sambil baca "cara mengatasi reply komentar error"
seharian ngga ketemu serasa setahun nih.
sehat kan?

Balas Hapus
avatar
admin
February 12, 2013 at 9:50 PM

aku datang untuk bersilahturahmi :D
kalo berkenan mampir balik diblog saya gan :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 13, 2013 at 12:40 AM

saya hadir lagi di sini sobat, di tengah malam yang sunyi ini, saya nggak berani pulang, saya mau numpang nginep di sini ya.? wkwkwkwkwkwk

Balas Hapus
avatar
admin
February 13, 2013 at 8:30 AM

kemana arah komen..?? kemana arah artikel...? ^#(^

Balas Hapus
avatar
admin
February 13, 2013 at 11:59 AM

nanti kalau kejadian baru tak pake mas.. hehehe.. :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 13, 2013 at 5:16 PM

mas reo, goodluck for the proyek yes.. semoga dimudahkan dan dilancarkan Allah :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 14, 2013 at 1:07 PM

oiya ada sunshine award buat anda bung reo..

Balas Hapus
avatar
admin
February 14, 2013 at 10:45 PM

Thanks infonya gan... di tunggu kunjungan baliknya

Balas Hapus
avatar
admin
February 15, 2013 at 10:31 PM

kunjungan balik meluncur sob.

Balas Hapus
avatar
admin
February 16, 2013 at 1:16 AM

Aamiin ya robbal'alamin
makasih mba :)

Balas Hapus
avatar
admin
March 11, 2013 at 6:24 PM

Jalan Jalan cari inspirasi akhirnya nyampe juga kesini....izin nyimak sob siapa tahu ada ide ...

Balas Hapus
avatar
admin
March 11, 2013 at 8:40 PM

Mas kalo mau nyari duit,buat blog sendiri saja....gak usah ngiklan diblog orang ya $-)

Balas Hapus
avatar
admin
March 11, 2013 at 9:14 PM

jalan2 cari makan kang :)

Balas Hapus
avatar
admin
March 14, 2013 at 1:52 AM

kalau mau menghilangkan gimana mas caranya

Balas Hapus
avatar
admin
April 23, 2013 at 8:47 PM

mkasih bro mantab tipsnya langsung fix reply nya
http://softwarehardwareos.blogspot.com/

Balas Hapus
avatar
admin
May 2, 2013 at 9:01 PM

maksih banyak sob,aku udah coba dan berhsil sob, kapan kapan mampir di blog reok ku ya sob :-)

Balas Hapus
avatar
admin
August 1, 2013 at 12:19 AM

nice infoh sob, hehehe
terima kasih tips nya sangat tokcer
salam blogger

http://samboedy.blogspot.com/

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2013 at 8:08 PM

saya nangkring dsni ah,,,,,,,,

jauh banget d bwah

Balas Hapus
avatar
admin
December 12, 2013 at 2:29 PM

masih belum bisa punya sama mas ;((

Balas Hapus
avatar
admin
December 12, 2013 at 7:48 PM

coba kembalikan seting ke template default

Balas Hapus
avatar
admin
August 18, 2014 at 7:05 AM

Thanks buat bagi-bagi Ilmunya Mas,,,,,

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2015 at 7:32 AM

Makasih mas... berhasil :D
Alhamdulillah

Balas Hapus
avatar
admin
March 25, 2015 at 9:27 AM

Terimakasih guys artikelnya :) Izin share ..
http://goo.gl/TsSmGk

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
March 30, 2015 at 9:59 PM

Sudah dicoba tapi kotak komentar scroll hilang, kenapa ya?

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
March 30, 2015 at 9:59 PM

Sudah dicoba tapi kotak komentar scroll hilang, kenapa ya?

Balas Hapus
avatar
admin
March 31, 2015 at 11:34 AM

tinggal pasang lagi kode untuk scroll nya mas

Balas Hapus
avatar
admin
April 3, 2015 at 10:15 AM

Thanks agan infonya :)
http://bit.do/25Kg

Balas Hapus
avatar
admin
April 4, 2015 at 2:02 PM

makasih bnayak buat infonya,, nice artikel

http://goo.gl/4oOeIc

Balas Hapus
avatar
admin
April 21, 2015 at 2:40 AM

thanks min , sangat bermanfaat...

Balas Hapus
avatar
admin
July 4, 2015 at 7:24 AM

sama aja gan, gak bisa by www.tafshare.com

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar