author-photo

CLBK,Cinta Lama Bau Kentut


susi
CLBK,mungkin sahabat semua tidak asing lagi dengan istilah yg satu ini.
CLBK, "cinta lama bersemi kembali" CLBK "cinta lama bau kentut".

CLBK,Cinta Lama Bau Kentut...disini sebenarnya kisah cerita cinta masalaluku yg menurut saya lumayan lucu.
sebelum aku cerita disini,aku pernah menceritakanya pada istriku.
mendengar ceritaku,istriku tertawa sembari mencubitku....hehe
gini ceritanya sob :

Dulu pada tahun 2002 aku mengenal seorang cewek,sebut saja nama dia (susi).
susi ini bisa dibilang cantik,baik dan sopan.susi sebetulnya berasal dari jakarta entah sebab apa dia pindah sekolah dikampungku.ya waktu itu dia masuk pada salah satu sekolah menengah atas (SMA) swasta dikampungku.
susi pindah dan pada saat dia sudah kelas 3SMA,perkenalan dan percintaan kami cukup singkat.meskipun cinta kami bersifat sementara alias putus ditengah jalan namun ada kisah yang lucu yang tak terlupakan.
Susi cewek kota dan aku cuma pemuda kampung,namun tidak menyurutkan niatku untuk mendekatinya.
aku tertarik ma susi semenjak pandangan pertama,meskipun aku dulu pengangguran tapi aku termasuk kategory pengangguran keren....hahaha,(pengangguran kok keren).

Apanya yang lucu ?

hehe...disini point-nya sob,Cinta Lama Bau Kentut.
menurut informasi dari temenku yang juga temen dia satu kelas,susi itu juga sebetulnya suka ma aku.
Pucuk Dicinta Ulampun Tiba...hahay pede banget aku waktu itu :D
untuk memastikan cintaku tak bertepuk sebelah tangan,malam minggu aku datang ketempat kost dia.
upst...jangan ngeres dulu ya sob,biarpun aku keren tapi gaya pacaranku normal dan tidak melebihi batas.
Aku datang ga sendiri coz aku ditemenin ma gitar kesayanganku...
singkat cerita,aku dah sampai nih di tempat kost dia dan ternyata dia lagi duduk di depan (teras)

Aku : Malem sus
Susi : Eh mas reo...malem juga mas,tumben!
Aku : Hehe...ya nih,aku ganggu ga sus?
Susi: Ga lah mas,malah aku seneng mas datang.
      silahkan duduk mas
Aku : ya terimakasih.
Susi: Mas reo darimana,kok sendiri aja?
Aku : Dari rumah....kan mau ngapelin kamu (sambil cengar-cengir :D)
Susi: Ih...gombal deh mas
Aku : Gini sus...sebetulnya aku mau bilang sesuatu sama kamu,tapi...?!
Susi: Tapi apa mas? bilang aja

sepertinya susi pun tak sabar menunggu kata dariku.
memang tujuanku datang untuk mengungkapkan isi hati ini.

Aku : Sus...sebelumnya aku minta maaf,sebetulnya aku.............!
      sebetulnya aku.....,sebetulnya aku cin

pada saat mulutku baru mau mengucap cinta,pada perkataan cin....ternyata tanpa sadar pant***ku mengeluarkan gas beracun di iringi bunyi merdu tiuuuuuuuuut brut (alias kentut)
sepontan aku genjreng gitarku kuat2 dan mulutku pun nyanyi sekenanya,demi menutupi malu karena kentutku hahaha.
dalam hati ini berbisik (dasar katrok,ndeso ngungkapin cinta aja sampai terkentut) mudah-mudahan susi gak dengar....huh malunya aku.

Susi: Loh mas katanya mau bilang sesuatu,kok malah nyanyi ga jelas gitu kaya orang kesurupan
Aku : Anu sus...anu
Susi: Anu apa mas,kok malah jadi anu2
Aku : Anu itu...aku mau pulang dulu ya sus

takut gas beracun itu tercium ma susi,akhirnya akupun cepat2 pamitan pulang

Susi: Loh kok pulang mas....,katanya mau ngomong sesuatu.
      ih mas ini,bikin penasaran deh
Aku : Besok aja sus,maap ya aku buru2 nih
      by sus...!

Akupun terus cabut dari rumah kost susi.
sebetulnya aku cabut bukan karena kebelet...tapi karena menahan malu dan menahan tawa :D
sambil jalan,aku terus berfikir....kira2 susi tadi dengar kentutku gak ya (sambil senyum2 sendiri)

The End

Share this:

68 komentar

Click here for komentar
September 29, 2012 at 6:53 PM

Hahah ada ada saja sob, pertamax deh buat sobat.. :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 29, 2012 at 8:14 PM

cckk ada2 ajh nih sobat satu ini,, mantap sob, ngakak =))

Balas Hapus
avatar
admin
September 29, 2012 at 8:21 PM

hahahhaaa,,,lucu banget sob,,,ngakak dulu ah,.,,itu bokong manteb juga sob bisa nyanyi gak jelas gitu :-bd

Balas Hapus
avatar
admin
September 29, 2012 at 8:45 PM

hehe...pengalaman pribadi sob

Balas Hapus
avatar
admin
September 29, 2012 at 8:48 PM

hehee..asli banget "KATRO: dan N'deso nya kang...
dus...cintanya diterima ngga tuh?...naga-naganya sih ditolak y...:o)

Balas Hapus
avatar
admin
September 29, 2012 at 8:53 PM

haha :D cinta terpendam bokong bernyanyi =))

Balas Hapus
avatar
admin
September 29, 2012 at 8:54 PM

diterima kang...tapi cuma 3bulan aja jalan trus bubar dah =D7

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
September 29, 2012 at 9:02 PM

wkwkwk..
Judulnya gokil bgtt CLBK , cinta lama bau kentut

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
September 29, 2012 at 9:12 PM

piye kabare mas, suwi aku gak mampir mrene

Balas Hapus
avatar
admin
September 29, 2012 at 9:13 PM

kl dia denger crita ini pasti dia ketawa tuh Bang...:D selamat bernostalgia aja Bang.

Balas Hapus
avatar
admin
September 29, 2012 at 9:20 PM

heeee :)
mksh kunjunganya sob :-bd

Balas Hapus
avatar
admin
September 29, 2012 at 9:21 PM

Alhamdulillah sehat Mas Rudy
mksh kunjunganya :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 29, 2012 at 9:22 PM

hehe....entahlah sob,udah 10th yg lalu.
tapi jujur aq mang ga cerita ma dia,abis malu :-$

Balas Hapus
avatar
admin
September 29, 2012 at 9:35 PM

wah seru tu mas, ko bisa ya kentut di depan orang yang kita cintai.. bisa aj si mas. akhirnya ga di ceritain ya jadi apa engga

Balas Hapus
avatar
admin
September 29, 2012 at 9:46 PM

jadi sob....tapi cuma 3bln aja :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 29, 2012 at 9:53 PM

Wah untungnya nggenjreng gitar ya kalau tidak bisa mati gaya beneran tuh gan...

Balas Hapus
avatar
admin
September 29, 2012 at 9:59 PM

haha :D ya sob,spontan untung megang gitar

Balas Hapus
avatar
admin
September 29, 2012 at 10:25 PM

sayang banget.. teru gimana tuh mas besoknya?

Balas Hapus
avatar
admin
September 29, 2012 at 10:34 PM

hehe....jadian juga sih sob,pi cuma 3bln :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 5:59 AM

terimakasih info nya, sangat bermanfaat. salam sukses untuk admin.

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 9:27 AM

jiahahaha untung bawa gitar yah kang :D :D

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 9:45 AM

jadi kentut nggak berpengaruh buruk kan, wong diterima juga koq, hehe

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 11:24 AM

Ngomongin soal (Maaf) buang angin atau kentut kadang suka bikin masalah di kantor saya. diam diam tapi baunya kemana kemana. Ditanyain nda ada yang ngaku. Saya aja bingun ini bau kentut apa kabel terbakar hiehiheiheiheiheiee

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 11:49 AM

kok jadi penasaran akhir ceritanya....
atau jangan" di tolak nih hehe....
pasti Susi bilang " uhg.... dasar kesini cuma mau ngantar ken....tutututut...hehehe

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 12:23 PM

Gerogi krna mau nyatakan cinta, eh... malah kentut. Untung gk ngompol dicelana sob, coba kalo ngompol, apa jadinya coba? Hahaha...
Dan untungnya lg Mas Reo bawa gitar, jdi bsa buat nutupin kentutnya.

Yg namanya Susi apa yg ada di foto diatas?
Klo bnr itu orangnya, mantab bgt ya sob. Hehehe..

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 1:46 PM

Wadochh,, judul na lucu bgt sob.. :)
CLBK Cinta Lama Bau Kentut.

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 1:53 PM

wahh ada2 aja neh ceritanya, tapi lucu.. baca ampek abis lho, krna penasaran..

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 1:57 PM

/Mmm.. klo ampek kecium bau kentut na itu gmna yach,, pasti cewek itu ngmg kok bau kentut ya..

#ada2 aja neh, tapi blm pernah denger loh cerita kek gne, baru kali ini, gokil

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 4:22 PM

Hahahaa...ternyata kentut mempunyai makna yang mendalam dalam dunia percintaan mu ya Mas, untung saja ada gitar yang bisa digunakan untuk menetralisir rasa malumu itu :D. Tapi gak apa-apa juga sih soal kentut nya, sangat manusiawi kok :D

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 5:17 PM

haha....abis dah ga tahan sob :D

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 5:24 PM

betul mas...untuk urusan yg satu ini,memang jrg ada yg jujur :D

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 5:25 PM

hehe....susi gak tau sampai skrg mba,aq ga crita ma dia :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 5:27 PM

http://curhatz.blogspot.com/ : nice

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 5:33 PM

haha...itu susi 10th yg lalu sob :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 5:41 PM

sudah 10th yg lalu kejadian ini sob...tapi kadang teringat juga :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 5:57 PM

langsung ke TKP....:)
mksh kunjunganya

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 6:39 PM

upss, baru tw saya sob klo link saya sobat pasang diblog sobat..
sudah lamakah?

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 7:14 PM

sudah sob...
aq pasang pada Friend Link di footer dengan nama " Biodata Profil Berita Artis, Prediksi Bola, Daftar Harga, Kata Mutiara Terbaru"

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 8:21 PM

Mengenang CLBK masa lalu memang seru gan ya..

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 9:10 PM

ya sob...mksh kunjunganya :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 10:18 PM

udah saya pasang sob, coba liat dech xD

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 11:10 PM

3 bulan jadi cuma gara gara kentut. lumanyan lah, mungkin kalau ga kentut.. bisa lebih lama kali ya gan. hehehhe

Balas Hapus
avatar
admin
September 30, 2012 at 11:21 PM

Wkwkwkwkwkwk....:D
ya kali gan :)

Balas Hapus
avatar
admin
October 1, 2012 at 6:32 AM

haha gas beracun dari nusa kambangan ya kang..

Balas Hapus
avatar
admin
October 1, 2012 at 6:52 AM

hehehehhe. bisa gan. hehahahahhahahaha bisa aja ente.

Balas Hapus
avatar
admin
October 6, 2012 at 9:21 AM

Cerita yg menarik juga sobat, membacanya saya ikut tertawa juga, sungguh artikel yg kuar biasa, penuh humor,..
sukses ya sob..hehe...

Terima kasih sobat.

Balas Hapus
avatar
admin
October 24, 2012 at 1:21 PM

Hahaha... lucu banget ceritanya gan. kocak :D ada2 aja si agan ini :D

Balas Hapus
avatar
admin
January 22, 2013 at 3:37 PM

aseli lucu ceritanya mas, sy jg kepikiran nih si Mbak susinya kira2 denger ndak yah? :D

Balas Hapus
avatar
admin
January 22, 2013 at 10:41 PM

gak tau juga sob,wong saya terus petik gitar keras2 =))

Balas Hapus
avatar
admin
May 16, 2013 at 10:49 AM

Baru liat judulnya uda ngakak :-d
Isinya lebih bikin ngakak Bang =))

Balas Hapus
avatar
admin
February 25, 2014 at 10:29 AM

kalau yang kentutnya kaya yang digambar mah...rela deh, nahan bau sebentar kan ra'popo....asal bisa azh....(bisa apa hayo...?)

Balas Hapus
avatar
admin
February 27, 2014 at 4:31 AM

Ko gak ada sambungannya nih cerita. :D

Salam

Balas Hapus
avatar
admin
June 14, 2015 at 11:06 PM

dapat singkatan Baru hahahaha CLBK : Cinta Lama Bau Kentut, bisa aja Kang Reo buat singkatannya

Balas Hapus
avatar
admin
June 14, 2015 at 11:06 PM

lagi sibuk mancing Kang Adminnya juga wkwkwkaaa....

Balas Hapus
avatar
admin
June 14, 2015 at 11:07 PM

bisa kentut yang jelas mah Mang, kalo gak bisa kentut mahal biaya nya lho :ng

Balas Hapus
avatar
admin
June 14, 2015 at 11:09 PM

Mang Reo bisa maen Gitar ..request lagu atuh saya Kang

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar