author-photo

Template RED SEO dari INFONETMU

Assalamu'alaikum...
Mumpung masih dalam suasana hari raya idul fitri Tekhnik Blogging mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin,Mohon Maaf Lahir dan Batin
Alhamdulillah,setelah usaha beberapa kali bertukar template baik template bawaan dari blogger dan juga template dari website lain akhirnya saya mantap menggunakan template dari infonetmu.
Dan ternyata template red seo dari infonetmu memang best,sesuai dengan selera saya.antara kombinasi warna merah dan hitam yang memang menjadi kesukaan saya.untuk masalah benar2 seo atau tidak sobat bisa jadikan blog infonetmu salah satu acuan tentang seo.
Dibawah ini adalah contoh screenshot template red seo dari infonetmu.



Template RED SEO dari INFONETMU
Pada template yang saya gunakan sekarang ini,saya cuma merubah sedikit di bagian menu dropdown dan gambar header
mudah-mudahan admin blog INFONETMU tidak marah hehe....:D

Dan untuk sobat blogger pemula seperti saya,jika sekiranya sobat sedang mencari-cari template blog yang keren dan memenuhi standart SEO,sobat bisa langsung mengunjungi blog INFONETMU.
Selain Infonetmu red SEO Blogger template,INFONETMU juga menyediakan template2 yang lainya gratis lagi.
Menurut saya Infonetmu red SEO Blogger template memang betul2 keren,selain menambah cantik tampilan blog kita.
kita juga sudah berpartisipasi untuk mencintai produk dalam negri,dan mendukung hasil karya anak negri sendiri.

Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan pada admin blog INFONETMU
Dan terimakasih juga pada sobat blogger semua yang telah membaca artikel Template RED SEO dari INFONETMU ini,semoga bermanfaat.

Share this:

66 komentar

Click here for komentar
August 22, 2012 at 2:42 PM

wah mantap buat yang baru ganti template ni... keren.

Balas Hapus
avatar
admin
August 22, 2012 at 2:56 PM

@Kohar
Hehe...ya nih sob
mksh kunjunganya

Balas Hapus
avatar
admin
August 22, 2012 at 5:29 PM

makasih atas sharenya.. semoga semakin maju dan tambah ilmunya..

Balas Hapus
avatar
admin
August 22, 2012 at 5:52 PM

@sabarmuanas

Mksh juga atas kepercayaanya gan,
salam blogger

Balas Hapus
avatar
admin
August 22, 2012 at 6:06 PM

mantap syabas kang anak negri kita mampu mengeluarkan produk templat lain kali aku pkai jg kang...salam Blogger, walaupun saya blogger pemula yg gagal,

salam blogger tetap manis hehe

Balas Hapus
avatar
admin
August 22, 2012 at 6:23 PM

@Gun Gunank
mksh kunjungne kang
jgn pernah merasa gagal kang...masih banyak kesempatan untuk mencoba

Balas Hapus
avatar
admin
August 22, 2012 at 8:09 PM

wah yang satu ini Benar-benar soe templatnya, saya masih pingin belajar edit template bawaan blogger sob, rasa penasaran itu yang ingin membuat saya mencobanya....Sukses ya

Balas Hapus
avatar
admin
August 22, 2012 at 8:25 PM

menjawab pertanyaan mas reo kemarin, itu gak muncul karena dulu saya tidak membuat halaman static di template tersebut, dan itu karena dapak auto readmore aja,untuk memunculkan halaman static mudah juga caranya. banyak yang tulis juga tentang cara memunculkan halaman statik karena auto readmore. belum sempat nulis juga karena pekerjaan. nih tepat juga. http://kerahledrek.blogspot.com/2012/06/masalah-halaman-statis-karena-auto.html kalo tetap gak bisa nanti biar saya tulis caranya. :)

Balas Hapus
avatar
admin
August 22, 2012 at 8:28 PM

@Kraeng Francisco Silahkan Sob kunjungi aja INFONETMU

Balas Hapus
avatar
admin
August 22, 2012 at 10:04 PM

jadi ingin ganti template

mantab... :)

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 12:18 AM

iya nih, saya juga kmarin baru berburu template SEO hehehehe

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 12:36 AM

berkunjung kesini, agak sibuk di kontes seo jadi telat, saya tulis secara singkat saja, moga bisa difahami. http://infonetmu.blogspot.com/2012/08/menampilkan-halaman-statis-infonetmu.html

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 2:26 AM

wah wah selamat blogging para sahabat blogger...

Salam silaturrahmi smuanya
pada hakekatnya berbgi itu indah...betah aku disini rame kang..

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 10:01 AM

@Sabar Muanas mksh gan info-nya...
langsung ke TKP

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 10:02 AM

@Gun Gunank alhamdulillah kang...
berkat sampean dan tmn2 semua

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 1:39 PM

Terimakasih atas infonya gan.. Semoga sukses dengan template blognya yang baru..

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 2:01 PM

@cik awi mksh sob
sama2...semoga sukses juga buat anda dan semua tmn2 blogger yg lainya

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 3:23 PM

jadi tambah oke tampilan bllognya ni h :)
congrat ya bang.. biar tambah semangat terus dan. berkarya.. :)

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 3:28 PM

@budi os 19 Mksh sob...
ya sama2 kita saling belajar dan berbagi

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 4:09 PM

Merah,Hitam dan Putih, tiga paduan warna ini menjadikan template tambah gagah dan berani terlihat fropesional,mantap sob,terus berkarya karena setiap ayat yang kau berikan akan sangat bermanfaat bagi kita semua.
Nice share,met sore and tentunya happy blogging.

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 4:12 PM

@Sport News Rn Mksh Sob..
Met sore juga en happy blogging

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 8:16 PM

wah..screen shootnya keren keliahatan..tpi apakah template ini tidak berat loading kang? Cos, ane lebih suka yg fast loading gitu..hihi

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 8:48 PM

@Gede Ardhi Kan bisa diatasi masalah berat loading sob
dengan mengurangkan widget yg tidak begitu penting...trus bisa menambahkan kode untuk meringankan loading blog

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 8:57 PM

infonetmu emang keren gan. beberapa kali sama googel di suruh kesana. itu kali yang namanya SEO kali ya?

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 9:02 PM

@Drieant Haha....ditilpun kali ma mbah google
mksh kunjunganya sob

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
August 23, 2012 at 10:26 PM

wah blognya makin keren wae mas, suwi aku ora dolan nang blogke sampeyan, ternyata udah ganti kostum lagi, tetap semangat ngeblog yo mas

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 10:43 PM

@Rudy Hartono yo mas
nuwun pun hadir
semangat ngeblog juga hehe

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 11:18 PM

wuw keren ik tampilannya,, ini ada yang warna biru gak ya? hehehehehe biru putih,,, wah wah...

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 11:29 PM

@reo adam. hehehe, keren kalau ane di tilpun gan. ane lagi nyari aja di lempar ma google ke sana. emang keren, tapi masih eksis ga si dia. kayanya ud ga ada kabarnya dah, tapi ga tau juga.

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 11:30 PM

@Planet Pengetahuan tanya aja langsung sama admin INFONETMU
pesen juga boleh gratis...mungkin hehe

Balas Hapus
avatar
admin
August 23, 2012 at 11:34 PM

@Drieant masih kok boss
pi lagi sibuk kontes SEO katanya
coba aja kunjungi di www.sabarmuanas.com

Balas Hapus
avatar
admin
August 24, 2012 at 12:01 AM

@Kang Artha ngga kok sob
kan udah di desain dengan teliti oleh admin-nya.
klu takut berat solusinya ada disini
http://tekhnik-blog.blogspot.com/2012/07/cara-mudah-membuat-loading-blog-menjadi.html

Balas Hapus
avatar
admin
August 24, 2012 at 2:14 AM

wah keren sob tampilannya, sukses terus ya :)

Balas Hapus
avatar
admin
August 24, 2012 at 12:45 PM

wah...infonet nyediain tempalte gratiiiisss? Ikutannn hunting ahhh...TFS ya

Balas Hapus
avatar
admin
August 24, 2012 at 2:10 PM

@Ririe Khayan ya mba...yg bayar juga ada
tapi saya suka yg gratisan,meski harus berusaha keras hehe
mksh kunjunganya mba

Balas Hapus
avatar
admin
August 25, 2012 at 1:04 AM

ea kang Insya-Allah kang aku tetp blajar dari stiap posting pean,oh ya aku g jd blik ada musbah yg menimpa klrga ku,kedua adk iparku kecelakaan pas lebran kedua.jadi trpaksa aku nymbung maning kang..

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 9:58 AM

bagus juga templatenya sob, saya sendiri menyukainya, walaupun belum sempat diganti...hehe, tapi yg jelas kita perlu perbedaan, yah walaupun kapan^ perlu di coba nih..
Terima kasih.

Balas Hapus
avatar
admin
September 16, 2012 at 8:38 PM

bikin berat loadingnya enggak mas, soalnya saya lagi cari yang ringan

Balas Hapus
avatar
admin
September 16, 2012 at 8:43 PM

loading bisa diatur sob....setakat ini saya pake template ini masih aman2 aja,dan tergolong cukup ringan loading.aq cuma pake modem murahan tapi blogging lancar juga :)

Balas Hapus
avatar
admin
January 7, 2013 at 3:14 PM

template ini ringan banget loading nya,sayang warna hitam mendominasi, seandainya warnanya cerah mungkin aq pakai mas. Kira2 apa ada niat dari sang ADMIN untuk modifikasi ke warna pink atau lebih aduhai? jika iya langsung saya dunlut. :D

Balas Hapus
avatar
admin
January 7, 2013 at 3:22 PM

Salamun'alaik. Slm knal mbak indah, anaa bs bantu kok dimodif ke pink, ada jg 3 tmplate anaa yg pink tp blm disediakn link downloadx.

Admin numpang chat ya! :)

Balas Hapus
avatar
admin
January 7, 2013 at 4:46 PM

waalaikumsalam. ah yang bener mas, asiikkk beneran yach,blog sy yg skrg sering error mas.

Balas Hapus
avatar
admin
January 24, 2013 at 3:32 PM

hasilnya persis dengan screenshoot diatas
yang saya pake sekarang dah saya edit.

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2013 at 9:10 PM

link download sudah saya ganti bos,silahkan dicoba.

Balas Hapus
avatar
admin
February 24, 2013 at 1:02 PM

Templatenya bagus,tapi Sayang banget ya sob,blog infonetmu malah sekarang juga sudah dihapus pihak blogger.

Balas Hapus
avatar
admin
February 24, 2013 at 1:05 PM

ya sob,bahkan banyak blog2 milik sahabat yg lain juga dihapus pihak blogger.

Balas Hapus
avatar
admin
March 10, 2013 at 4:19 AM

bagus sekali template nya sob (SEO tinggi)...nyampe 70 getoo (y)

Balas Hapus
avatar
admin
March 10, 2013 at 12:01 PM

setelah saya optimasi,score seo pada template yg saya pake sekarang ini 100%.

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2014 at 2:26 PM

cakep banget templetnya,pingin ganti tp ga tau caranya

Balas Hapus
avatar
admin
February 12, 2015 at 11:12 AM

. Teruslah berbagi ide sampai masa mendatang .pada dasarnya apa yang saya cari sudah saya temukan disini, dan saya senang sudah tiba disini.

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar