author-photo

Cara Membuat Posting Blog Otomatis Muncul Di Facebook & Twitter


Bagi para blogger profesional tutorial ini mungkin sudah biasa
namun ga ada salah,nya kita berbagi ilmu.
bagi blogger pemula sepeti saya yg masih belajar, ini adalah sesuatu yg berharga.
dan bagi sobat blogger pemula khusus'nya yg mau mencoba
silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :


1. Login Facebook sobat
2. Buka aplikasi RSS GRAFFITI
    Bisa klik Disini

3. klik pada  beta.rssgraffiti.com
    Lihat gambar


4. klik pada Add New Publishing Plan

Lihat gambar 

 


5. Ganti  text My Publishing Plan pada kotak Name New Publishing Plan
    dengan nama yg sobat inginkan kemdian klik pada Create Publishing Plan
Lihat gambar


6. Pada Sources Klik Add New
    Masukan Alamat/Url Blog Dan Alamat/Url Twitter sobat
    kemudian klik Add  Source
    Contoh :
    Url Blog saya :  http://tekhnik-blog.blogspot.com/
    Url Twitter saya : https://twitter.com/#!/Reoadam

7. Pada Target
   
Masukan User Name Facebook sobat Pada  Choose Target Dan Publish on Behalf of
    Choose Target Reo Adam W
    Publish on Behalf of :  Reo Adam W
    Contoh User Facebook saya : Reo Adam W

Berikut adalah contoh RSS Graffiti saya yg telah jadi

Lihat gambar


Langkah-langkah diatas telah siap....
sobat bisa mencoba mulai posting artikel baru diblog
dan otomatis akan muncul di profile facebook sobat.

selamat mencoba...semoga bermanfaat

Share this:

5 komentar

Click here for komentar
May 27, 2012 at 8:05 AM

wah jane aku pngin coba masang tuh kang,tp twitter rungg nduwe.trus ni blog iki aku ana masalah kotak admin sing aku coba pasang gagal.trus kode sing di copy saiki mncul ng nduwur posting sblah kiri.trus kmen fb sg wis ke pasang ra muncl,iki aku mbuka via hp boos

Balas Hapus
avatar
admin
May 28, 2012 at 11:18 AM

yo sesuk nak wes bukak ko komputer dibeneri neh

masuk edit HTML trus klik ngisor dewek kembalikan seting default

Balas Hapus
avatar
admin
September 19, 2012 at 9:33 PM

buka-buka page lama sambil belajar....
hhmmm kayaknya mudah dipraktekin tips diatas,...

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar