author-photo

Ora Pinter Nulis

Ora Pinter Nulis,Tidak Pintar Menulis,Tidak Pandai Menulis.
Mungkin ada benarnya yang dikatakan Pak Anonymous pada posting saya Katok Bolong Bukan Untuk Dilelong
Pak Anonymous berkata "postingnya g mutu banget,blognya ramai tapi pengunjungnya tukang sampah doang.payah!"

Ora Pinter Nulis

Biarlah pak posting saya gak mutu juga bapak mampir dan berkomentar.
Saya kok jadi bingung,yang payah siapa coba sekarang?
Memang saya akui,saya tidak berpendidikan tinggi jadi kalo tulisan saya ngga bagus,bahasanya amburadul dan ngga bermutu...itu wajar kan!.
Tapi saya mau belajar dan berkreasi semampu saya,untuk itu saya belajar terjun dan menekuni dunia blogging yang menurut saya asyik.
Dari sinilah saya belajar,berbagi,bersilahturrahmi dan menimba ilmu selain dari dunia nyata.
Alhamdulillah hasilnya cukup baik menurut saya,dan itu berkat dukungan sobat-sobat blogger semua dan tentunya pak anonymous juga.
Hayoo ngaku pak....dapat panci loh 

Ora Pinter Nulis
Pak anonymous yang terhormat,kalo boleh saya nanya nih...kenapa anda justru bersembunyi dibalik topeng dari kepintaran anda?
Lah wong komen pedes juga tetep saya terima kok,coba kalo anda menggunakan profil anda saat memberi komentar,kan saya bisa berkunjung diblog anda dan bahkan mungkin saya bisa belajar dan menimba ilmu dari website atau blog anda.
Jaman sudah merdeka pak,saya saja yg masih ingusan berani tampil untuk bersaing dengan anda (mungkin),tapi kenapa justru anda bersembunyi dibalik topeng.

Pesan saya nih pak (Pesan dari orang yang tidak mempunyai latar pendidikan yang tinggi)....
Sebaiknya bapak merdekakan dulu hati bapak sebelum bapak berucap melalui kata-kata yang bapak ketikan untuk siapapun.

Kata-kata yang terucap sembarang dapat menyulut perselisihan.
Kata-kata yang kejam dapat dapat menghancurkan.
Kata-kata yang terucap pada tempatnya dapat meredakan ketegangan.
Kata-kata yang terucap penuh cinta dapat memberkahi,menyembuhkan dan membawa perdamaian.
Harapan saya,pesan saya diatas untuk pak anonymous adalah Kata-kata yang terucap penuh cinta.
semoga bisa menjadi renungan buat bapak dan sobat blogger semua yang mungkin juga membaca tulisan saya ini.

Buat sobat blogger semua,kenapa saya memanggil anonymous dengan sebutan bapak atau pak pada posting saya ini?
Alasan saya....
Anonymous ini memang pintar,bahkan mungkin lebih pintar dari yang kita tahu,karena itu sebagai penghormatan saya pada yang senior dan lebih pintar jadi saya tuakan dengan panggilan bapak atau pak.
Jadi deh Pak Anonymous....hehehe 

Terimakasih sudah membaca posting saya Ora Pinter Nulis semoga bermanfaat....
Hepi blogging bae lah pokoke.....

Share this:

152 komentar

Click here for komentar
February 4, 2013 at 12:31 AM

haha, Sama, gan saya juga Ora pinter Nulis

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 12:39 AM

tapikan pinter ngeblog...:-bd

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 4:37 AM

Kalau di blog saya ada komentar pengunjung yang menggunakan pilihan Anonymous, tak segan2 saya hapus aja sob. Karna pemikiran saya begini, yang menggunakan pilihan ini terkadang cuman datang buang kata aja dan kecil kemungkinan untuk balik lagi. Mau ditanggapi juga jgn sampai kita sdh berpanjang lebar menanggapinya, eee dianya malah nggak nanggap balik. Daripada bikin repot mending diremove memang jejak kakinya.... :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 6:04 AM

hahahaha
pengecut namanya, bisanya cuman ngomong doang gak berani tunjukin jatidirinya.
bulshit dah dengan orang kayak gitu.
tak dukung pean mas :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 6:05 AM

ya sudahlah, mas reo. ditanggapi dengan cool aja. biarkan beliau menggonggong kita tetep ngeblog.

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 6:46 AM

loh siapa tahu si anonymous ini seorang wanita...bisa saja kan,
btw-pintar nulis atau tidak pintar nulis...di dunia blogging tidak jadi masalah, yang penting bisa menampilkan ciri khas masing-masing, dan tidak copas kiri kanan oke...dan yang lebih penting lagi dengan blogging bisa dapat banyak teman dari dalam negeri ataupun dari luar negri...iya kan....keep smile and keep happy blogging always :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 8:13 AM

benarkah..?
bagi nomer hapenya dong...

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 8:19 AM

semoga anoman makin merajalela
tar di blog pasang bekson kungfu master
eng ing eng...

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 8:45 AM

kritik tajam itu sebagai masukan Mas. konstruktif kalo kitanya bisa berpositive thinking. sepanjang komen-nya nggak memuat tulisan yang layak tampil, asik aja. menjadi masukan yang bagus dan mendewasakan kita.

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 8:46 AM

anoman takluknya ke dewi shinta lho, kalo sama kita2 nggak bakalan bisa takluk

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 8:49 AM

hehehehe yang sabar saja sob, pak anonymous itu nggak pinter sobat, dia cuma iri dengan blog sobat, dan iri itu "tanda tak mampu". jadi kesimpulannya, pak anonymous itu nggak piter alias Bod*h...hehehehe

saya yakit itu adalah blogger yang gagal dan iri dengan keramaian blog sobat..

dulu saya juga pernah dapaet hinaan seperti ini sob, hehehehe cuekin saja sob.....

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 8:51 AM

adakah waktu...
mendewasakan kita...
kuharap masih ada...
hati bicara...

huwoo huwooo....

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 11:26 AM

Mba Nurmayanti....semangat terus saya mah :)

Mas Zac....bijaksana tepatnya :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 11:30 AM

ya sob,kemarin saya sempat matikan pilihan pada komentar blog saya,karena ada spammer yg terus-terusan masuk.setelah aku hapus komen spamer itu,aku aktifkan lagi pilihan komentarnya....eh gantian anoman datang juga.

makasih masukanya sob :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 12:14 PM

hehe....:)
makasih kunjungan dan dukunganya sob.

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 12:22 PM

hihihi...kalo wanita yang dibalik topeng ya biarlah saya panggil pak juga =))

makasih Bang Hariyanto atas masukanya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 12:24 PM

beksonnya angling darma aja kang Raw...:)

mas Zac....kalo sama shinta dewi takluk ga ya?

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 12:26 PM

betul Mas Zac.....malah jadi muncul ide,buktinya jadi sebuah posting meskipun sederhana :)

Mas Raw....lagune sapa kue ya,klalen aku koh?

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 12:27 PM

hihihi....mungkin juga begitu mas
tapi yg jelas ini jadi pengalaman yg berharga buat saya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 1:36 PM

perempuan atau lelaki tetep akan saya sedot

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 1:40 PM

ah-elaaah
kitakan udah pada tuwir...ngga suka dibilang tukang sampah euy...
sayakan tukang ubi

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 1:44 PM

percayalah, setan ini bakal ngedatengin yang laen, belom lama di kang rawins, kang zach, sebelum dateng kedesa udah diingetin kalau masih maksa, terpaksa ilmu santetku yang puluhan tahun ngga dipake, terpaksa dikeluarin lagi kusayah...biar paku, panci, mobil dan motor pindah keperut anonim ituh...biar nyaho!!

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 2:36 PM

Assalamu'alaikum mas reo , saya tunggu kedatangganya. Penting Mas :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 2:40 PM

hahahaa ketawa saya baca judulnya :D .. ora pinter nulis, kon balik TK ya.
perasaan kemaren cuma pengguna Gooogle doang :D .

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 2:42 PM

berarti setan itu ada disekitar kita *mungkin aja sih , tapi itu jelas klaminnya anonimus itu laki-laki ya?? *eehh.

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 2:43 PM

rockerrrrrrrrr.. positiv thinking ^_^ .bang reo kan rocker.

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 2:44 PM

dewi sinta milik Rama -,- :D :D .

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 3:50 PM

wes mas, ra usah mencle2, tetep semngat ae mas, kan blogger juga tempat bersilaturahmi, kalo postingan bagus tapi gak pinter silaturahmi kan podo baek mas

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 3:59 PM

asli saiia suka istilahnya..
merdekakan hati kita terlebih dulu sebelum berani berucap ini itu, berbuat itu ini dsb :) makasii kang :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 4:15 PM

ora tu apa maksudnya Reo, KY tak faham..

anonymous itu sebenarnya iri kali...lihat blog ini ceria pengunjung..sabar ya Reo

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 4:19 PM

Biarlah orang berkata apa..

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 4:37 PM

Dia gak ngerti arti blogging.Blog itu bisa dijadikan tempat curhat atau catatan online dan sebagainya,itu terserah penulisnya,tapi ngapain dia sibuk memprotes orang ya sob?

Biarin aja sob,jangan diambil hati anggap saja pemicu semangat ngeblog :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 6:18 PM

ah, orang sirik aja itu gan...
jadi saran dariku buat agan Reo Adam, jadilah diri sendiri dg bentuk apapun dan kesederhanaan apapun... itu lebih berkarakter...

Anda hidup bukan untuk mengikuti pendapat orang lain...

tetap postingan gan... !!! #chayo

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 7:21 PM

apalagi saya yang tulisannya acak acakkan, udah gak usah diladeni orang seperti itu mas adam, santai aja, nanti dia malah senang dibikinin artikel macem itu. ahaahah

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 9:14 PM

walaikumsalam...
ada apa ya?
#bingung....perasaan sendalku gak ketuker kok :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 9:17 PM

weh-weh,...bagus yah jadi bpk anonymus,kyk film barat,cerita kerajaan.ko bisa-bisanya yah bilang begitu,??????.

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 10:15 PM

kang hadi....pak tua itu saya khususkan untuk anonymous

mztia....rocker itu kan tempat penyimpanan barang ya...:P

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 10:18 PM

kang hadi....gimana mau nyantet,wong identitasnya gak jelas :D

miz tia....jenis kelaminya masih diragukan =))

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 10:27 PM

ya...kemaren istriku sakit,karena njagain dia blog aku tinggal,jadi aku pasang pengguna google aja yg bisa masuk komen....biar ga pada nyepam.
begitu dibalikin keseting semua....lah kok didatengin setan :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 10:28 PM

gena e pinter nules no lo
buktine a nyampek z mog nggo
lan iso tak woco...

hehehe

biasa orang iri selalu sembunyi

dulu aku sering dicaci
katanya puisiku basi
melebihi bau yang ada dikakus kata animous dengki

xixixi

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 10:29 PM

yo sippp....seng penting hepi :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 10:44 PM

hihihi...yo asal nulis ae iku mba :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 10:45 PM

semua bisa terjadi,kapan saja tanpa kita minta....tapi ya tetep disyukuri,bisa jadi pelajaran yg sangat berarti :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 11:01 PM

pak anonymous kuwi wong endi mas, kayanya pemulung sampah tuh orang..pengecut banget yah:}

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 11:34 PM

sama berarti mas, saya juga pernah dapat komen pedas, tapi biarin ajalah nggak saya hapus malah, setidaknya untuk memotivasi kita aja.. mau liat tuh di contoh desain award di blog saya he...

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 11:42 PM

biarlah dia baca,ini kan pesan pedas tapi halus untuk dia :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 11:42 PM

Itu yang komentar mungkin lagi bingung mau nulis apa bang Reo...kikiikikikikikkk..kalo diblog saya kebetulan sudah saya pasang JARING PUKAT HARIMAU jadi kalo ANONYMOUS langsung terdelet automatis dengan jeda waktu 15 menit saya setting...hahahahyyy.

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 11:51 PM

yg penting ngeblog jalan terus....:)

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 11:55 PM

mungkin dia iri kali....hehe
oke sob,makasih masukanya

Balas Hapus
avatar
admin
February 4, 2013 at 11:59 PM

ora itu maksudnya tidak (bahasa jawa)

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 12:00 AM

makasih juga kunjunganya kang :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 12:25 AM

wes....mantep tuh,minta ilmu pukat harimaunya dong....:)

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 12:26 AM

memang asyik ngeblog kan ya mas,dapat yg macem-macem.....malah jadi pelajaran buat kita.

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 12:35 AM

pake topeng mas,jadi gak jelas wong endi....:)

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 2:47 AM

Sobat banyak bersabar saja...orang berani adalah yang suka terdepan dan menunjukkan siapa jati dirinya, bukan dibalik persembunyian. jadi saran saya sebaiknya sementara waktu tutup saja dulu komentar Anonymouse hehe salah nulis mous maksud nya hehe....

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 3:46 AM

Wah sepertinya ini Rame banget,...
Yang penting ambil manfaatnya saja, dan hilangkan Mudhoratnya.

Mungkin juga kita perlu Instrospeksi....
semangat kawan, dan sukses selalu..

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 7:33 AM

kang asep titip salam Mas, doi kecapekan habis golf (ehh, golf atau kiyu-kiyu ya kang?).

Balas Hapus
avatar
admin
Sun
February 5, 2013 at 9:11 AM

kalopun ga pintr nulis,, yg pnting kita g prnah menghina org yg g pintr nulis juga,, ya tho...??? :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 10:34 AM

hihihi.. di datangin Anoman blog bang Reo..:))

biasa bang orang pinter gitu. sering pakai topeng. takut terkenal kalee..:P

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 10:40 AM

tukang pos lagi keliling bawa berita...:D :-bd

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 10:57 AM

iya Ini ceritanya gara^ jualan Katok bolong yang kena peluru.
kayaknya katok bolong ini jadi kenangan..kwkwkkwk...

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 11:17 AM

ahahaa... sabar aja, jadikan itu sebagai lecutan semangat, c Anonim tuh iri aja kali... coba kalau emang berani beneran jgn pakai anonim gitu dong ya nggak...? hehe...

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 11:23 AM

mantranya kita tujukan ke anonim itu tadi kang...
wis biar sayah azh yang nyantet.

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 11:55 AM

kalau pak animbus di sini pakai bahasa Indonesa ya komennya. Nah klo d blog saya pakai bahasa Inggrs dan buanyakk plus nyebari link-nya gettu deh.

#iya Pak, sebelum kita berkata-kata, memang wajib di pikrkan karena apa yg kita ucapkan akan menjadi penilaian terhadap kita sndiri

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 12:42 PM

tapi kalu di pikir2.. kita hanya bisa berusaha.. contohnya.. kita belajar naek motor.. uda bener banged.. punya sim stnk dsb, patuh rambu lalu lintas, pake helm, jalan di kiri, gag melebihi kecepatan ambang batas dsb.. eee tiba2 kita di tabrak orang.. :(

artinya.. sikap dan sifat orang memang bukan kuasa kita.. kita hanya mengingatkan (pada mereka, terutama diri sendiri), berusaha yg terbaik.. sisanya.. kita serahkan hanya pada Dia :)

gtu gag kang..?!? :p hehehe.. maaf nii klu jd ikutan pingin angkat suara :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 12:53 PM

Yang anonymous itu sebaiknya nda usah ditanggapin. Kalau sudah hinggap di blog saya tidak akan saya ampuni. Alias di delet langsung.

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 12:55 PM

Anonymous itu ibarat orang gila. Hiheiheihee. Maaf ya pak Mous alias pak Anonymous. Orang gila diladenin.

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 12:56 PM

Cool itu pake es ya cak Budy? walah jadi dingin donkkkkkkk ntar

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 12:58 PM

bekson nya suara mamang jual bubur. Keren kali ya

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 12:59 PM

Mas Rawins seperti sedang bernyanyi ya.
Kok ada huwooo huwoooo ya

Ada tarzan ?

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 2:53 PM

Sabar mas,,sabar, mungkin ada benernya tuh si anonymous. kita ambil hikmahnya. sy juga merasa klw postingan sy selama ini ndak mutu. hehehe ahh yg penting seneng2 deh :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 8:07 PM

hahaha orang sirik mungkin gan...
semangatt...

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 8:28 PM

waduh sungguh terlalu tuh gan kalimatnya,,tp biarlah guguk menggonggong tetep semangat dan sukses

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 9:11 PM

Wkwkwk... jadi penasaran ama pak Anonymous itu,kayaknya pinter bnget tuh orang.. 'pinter bikin orang geregetan'

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 9:14 PM

lempar baru smbunyi tangan tuh masbro cuekin aja langsung del, orangnya niatnya cuman mau nyinyir doang syang aja mukanya dsembunyiin, whaha

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 10:25 PM

justru seng asal kui dadi apik

hehehe

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2013 at 11:26 PM

bukan tukang pos. tukang kredit koh

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2013 at 7:09 AM

udah biasa tuhhh, tapi haters banyak memberi masukan yang jujur kepada anda :)
bersyukur dongk

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2013 at 8:35 AM

Berkunjung di pagi hari, mumpung sekolah libur :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2013 at 11:24 AM

biarkanlah mereka menggonggong sob, kita tetap berlalu..
justru mereka yg berkomentar seperti itu blm tau sejarah awal berdirinya blogger sob.. jd gak tau apa itu makna sesungguhnya ngeblog..
^_^

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2013 at 11:50 AM

Postingan ra mutu... hayooo ngakuuu. Dapet payung cantik loh... :D

Haha... makasih renungannya, Mamase.

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2013 at 12:32 PM

hahaha podo wae Kang,aku io gak iso nulis.
mbuh bingung, opo sing areb tak tulis. heeeee

muga sukses aja untu Agan.

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2013 at 12:38 PM

Ralat :jangan prnah di hiraukan Gan.
kejahatan jangan prnah di balas dengan kejahatan.

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2013 at 12:39 PM

payah! si Anon yang payah tu :)
tetap semnagat berbelog, pedulikan kata2 anon gan!
mari kita belajar seperti kata agan diatas, belajar menjadi lebih baik :)

salam dari Borneo

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2013 at 12:51 PM

Kang Asep, Mas Rawin kalau nyanyi membuat bulu mernding loh. Latihannya lebih byak di alam kan. He...x9

Sukses selalu
Salam Wisata

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2013 at 12:53 PM

Masalah mutu postingan itu akan mengikuti proses waktu berjalan. Namun, si penyaji artikel dan si pemberi komentar kedua-duanya merupakan pedoman bagi persahabatan untuk berbagi informasi mengarah yang positif.

Sukses selalu
Salam Wisata

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2013 at 12:53 PM

dari dulu sy stuju sama action dari kang asep.. :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2013 at 12:56 PM

ahahah bener kata doi, banyak setan di dunia maya. iman kita harus kuat.. :D :D
semangat.

eehh betewe ini kok gak bisa klik kanan??. pasti jadi korban copy paste ya kayak blog galeri bondan milik saya u_u :D .*curhat :D .

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2013 at 1:19 PM

wes..ben biaran aje mas..

sy jg nih sering dapatin...macam gini...cuma nyangkut di email aja...ga sampe msk ke kolom komen..
wes ta buatin laporan ke mbah soale... :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2013 at 1:28 PM

Waduh, curahan hati yang membara ini :D

Tong kosong nyaring bunyinya sob! So be wise and keep on movin' brader (^,^)/

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2013 at 3:01 PM

Blog itu apa sih masbro???
Ane bingung ni.. Wkwkwk...
Teruskan berkarya sobat.
Semangat salam hangat dari ane blogwalking kocak :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2013 at 4:56 PM

silaturahmi sambil nanyain kabar? moga sehat selalu kang, sukses off-er nyah

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2013 at 5:17 PM

Namanya juga anonym mas ... otaknya juga pasti anonim ... ha..ha... santai bro .. ga usah diambil hati... iri aja dia .. krn visitor blog ini banyak ... Salam kenal mas ...

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 12:12 AM

salam kenal kembali mas
makasih masukan dan kunjunganya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 12:14 AM

kabar baik kang,cuma gigi cenut2 dikit jadi jarang online....males bawaanya nahan gigi sakit.

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 12:43 AM

ente aja bingung palagi ane....=))

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 1:04 AM

piya carane nggawe kui mas bud...ajarin dong :)

mas zac....mbah marijan pun sedo.

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 1:11 AM

he...em mba herriyati,tong kosong nyaring bunyinya :) kaya lagunya slank ya.

mas zac....inggris itu yg aku ora mudeng.

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 10:35 AM

Siip mas ... tukeran linknya sudah yaa... link blog ini sudah berkibar di blog saya ...

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 7:08 PM

hemmmm....dah lama jadi korban kok.
masa posting tentang istri dan anaku pun ikut dicopas....terlalu.

kalo posting tutorial sih gapapa.

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 7:10 PM

ya sob,makasih saranya :)
salam sukses selalu sob.

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 7:16 PM

Penyuluh Perikanan...betul bos,gara2 katok bolong terus didatengin gandarwo....:D
makasih masukanya bos

Mas Kstiawan.....semangat 45 selalu dihati :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 7:37 PM

wis tek tiliki,kang asep bar keracunan roti cane

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 7:48 PM

setuju....:)
mas zac dan ma sun memang bijak.

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 7:49 PM

hahahaha....=)) pinter bersembunyi mbok

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 7:50 PM

betul sob,tapi biarlah....jadi pelajaran buat sayah :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 7:55 PM

setuju kan mba,animbus ini kadang asal nyeplos aja :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 7:57 PM

betul tuh kang,cuma yg disayangkan kok knp harus bersembunyi dibalik topeng :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 8:04 PM

ya....yang penting asyik :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 8:10 PM

ya sob,yang penting enjoy :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 8:20 PM

kunjungan dan follow blog sukses.
makasih atas kunjunganya

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 8:21 PM

sirik tanda tak mampu.....:)
makasih suportnya gan.

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 8:28 PM

haahahaha...kejam,guguk dipanggilnya :D
aku aja manggil bapak....=))

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 8:34 PM

hahahaha...ya sob biki gregetan,pingin nyampluk ndase =))

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 8:43 PM

ya sob,pinter tapi sembunyi dibalik topeng.

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 8:48 PM

lah....saya malah bersyukur banget,makanya tak jadiin posting.
jadi nambah dong posting saya....:)

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 8:51 PM

sekolah libur....:)
aku kok gak libur yah :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 8:55 PM

ya sob
apapun itu,yg pasti jadi pengalaman berharga buat saya.
makasih suportnya sob.

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 9:21 PM

makasih juga kunjungane mas :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 9:22 PM

ya sob,yg penting enjoy....:)
matursuwun kunjungane sob.

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 9:42 PM

Kalau takut mencoba kapan kita tahu kapan kita akan berhasil ,saya kira mas admin sangat pinter dan berpendidikan alasannya mas admin menanggapi dengan bijak sana pada seseorang yang mengkritik dengan pedas bahkan tidak sopan saya kira sang bapak Anonymous yang mas admin sebut tadi tidak lebih pintar dari mas admin sendiri (buktinya dia bersembunyi) Salut buat mas admin salam 2 jempol dari saya dan salam kenal(Wassalam)

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 10:14 PM

terimakasih masukan dan kunjunganya sob.
salam dari saya,moga sukses untuk anda.

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 10:55 PM

salam kenal kembali sob,makasih masukan dan kunjunganya.

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2013 at 11:20 PM

oke terimakasih mas,salam sukses selalu

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 9:32 PM

dicek skali-kali biar gak basi om :P

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 9:45 PM

Biar Kebagian Koment paling Bawah ... yg penting dapet lihat Fotone Wong Ayu :D

Balas Hapus
avatar
admin
May 4, 2015 at 9:47 PM

POdho Kang, aku yo gak iso nulis karo gak pinter Nulis Neng Blog... sing penting Ngeblog ae lah... :-d

Balas Hapus
avatar
admin
May 5, 2015 at 3:46 AM

Wah telat datang mas, maaf banget baru tahu ada si MR Anymous yang pandai nyasr ke sini untuk memberikankritik membangun. Namun tidak berani menunjukkan dirinya dengan kritik pedasnya, padahal kan kita juga mau ikut belajar menulis biar pintar seperi beliau yang terhormat ya.....

Balas Hapus
avatar
admin
May 5, 2015 at 3:49 AM

masih ada yang panjang dari selang ga ?

Balas Hapus
avatar
admin
May 5, 2015 at 3:51 AM

Aduin aja sama mang Udin tukang bubur Kang..... biar surun nyuci piring sekalian.... he,, he, he,,

Balas Hapus
avatar
admin
May 5, 2015 at 9:16 AM

Makanya klo nulis yang bagus kya saya
Hahaha
Maju teros kang patak pentong

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar