author-photo

Silahkan Kritik Blog Saya


Silahkan Kritik Blog Saya
Silahkan Kritik Blog Saya, posting kali ini sengaja saya buat untuk sesi belajar bersama.
Jika diantara sobat blogger semua memiliki kritik,saran atau bahkan teguran untuk blog saya Tekhnik Blogging silahkan gabung disini.
caranya cukup mudah,tinggalkan komentar anda dibawah pada kolom komentar sesuai dengan topik diatas atau
sobat juga bisa memberikan masukan-masukan dan ide-ide yang sobat miliki,saya sangat menghargai pendapat sobat semua.

Silahkan Kritik Blog Saya, Kenapa saya sebut sesi belajar bersama ?
Dengan komentar-komentar ataupun masukan-masukan yang sobat berikan jelas dapat menjadi topik pembelajaran untuk saya dan sobat semua.
Intinya,sebagai seorang blogger kita memang harus belajar dan terus belajar.salah satunya adalah dengan memanfaatkan kotak komentar yang ada.
Mungkin diantara kita ada yang menganggap remeh tentang komentar blog,tetapi tahukah sobat sebenarnya budaya berkomentar pada blog banyak manfaatnya.

Manfaat Komentar Pada Blog :
1. Dapat meningkatkan trafik blog
Meninggalkan komentar di blog yang aktif,kemungkinan besar blog kita akan dikunjungi balik.
baik oleh admin blog ataupun oleh blogger lain yang berkunjung dan membaca komentar kita,dengan begitu trafik kunjungan pada blog kita juga akan meningkat.

2. Mendapatkan backlink
Backlink juga berpengaruh terhadap kunjungan pada blog.
Untuk itu, mari perbanyak backlink di blog lain yang mengarah ke blog kita.
Caranya,komentar di blog yang dofollow,komentar di blog yang memiliki trafik tinggi,komentar di blog yang memiliki Comment Luv,komentar di blog yang menampilkan top komentator dan yang terpenting tinggalkan komentar yang baik sopan dan berkualitas.

3. Menjalin tali silahturrahmi sesama blogger
Nilai positif yang kita dapat,dengan saling mengunjungi blog masing-masing kita dapat membangun suatu hubungan yang lebih dari sebuah persahabatan.dan mudah-mudahan menjadi talisilahturahmi yang baik dan bermanfaat.

Jadi tunggu apalagi,Silahkan Kritik Blog Saya dan tinggalkan komentarmu.

Share this:

96 komentar

Click here for komentar
September 9, 2012 at 2:57 PM

aku gak akan mengkritik karena aku sependapat denganmu sahabatku.. :)
dan selain itu memang aku udah buktikan dengan cra banyak berkomentar ke postingan lain, backlink dan silaturrahmi antar blogg, itu bisa merubah perkembangan blogger tersendiri..

terima kasih sudah berbagi pengalaman sahabatku..
salam silaturrahm dari lukman.. :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 9, 2012 at 3:16 PM

mksh kembali sahabat Lukmsan atas masukanya
sukses slalu buat anda

Balas Hapus
avatar
admin
September 9, 2012 at 3:17 PM

terimakasih masukanya sob
akan saya perbaiki,bila perlu saya hapus lagunya.
skali lg mksh atas masukan dan kunjunganya,sukses slalu buat anda

Balas Hapus
avatar
admin
September 9, 2012 at 4:00 PM

Sementara ini sy pribadi blm menemukan kendala di blog mas Rio.. Fine2 aja mas..hehe.. :)
Justru sy belajar byk n mendapat byk ilmu pula dari mas Rio.. :)
Sukses slalu .. Smangat n terus berkarya ya mas :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 9, 2012 at 5:25 PM

apa yg harus aku kritik...?aku rasa g da kang...blog peanlah yg slalu buat panduan saya dan buat teori study banding,bnyak yg aku g tau kmudian aku dpt tau dr blog pean justru pean sndri lngsung ikt brperan dan mmbntuku dlm pmbuatan blog. Jd sangat tdk manis jika aku mengkritik blog pean.sdangkan blog aku sndri jauh trtinggal dbnding blog2 yg lain.

Balas Hapus
avatar
admin
September 9, 2012 at 5:39 PM

nice share kang reo,makin flexibel aja ne blognya.maaf belum bisa ngasi kritik,apalagi saran.Tapi sedikit ada pendapat neh,semakin ringan sebuah blog pasti makin nyaman juga pengunjungnya.soalnya rata2 blogger indo masih jarang yang memiliki jaringan paket data yang cepat.
Kecuali kalau punya warnet sendiri.apalagi kalau didaerah ane masih jarang ada jaringan 3G.

Balas Hapus
avatar
admin
September 9, 2012 at 6:54 PM

Blognya keren Mas. Gk ada kendala pd saat dibuka dgn hp.
Terus yg paling aku suka, blog ini gk menerapkan sistem moderasi komentar n gk ada kode CAPTCHA, saya suka itu.

Sukses slalu mas Reo Adam :D

Balas Hapus
avatar
admin
September 9, 2012 at 7:12 PM

mksh sob
sukses slalu buat anda

Balas Hapus
avatar
admin
September 9, 2012 at 7:16 PM

mksh pendapatnya sob....
kebetulan aq diluar negara :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 9, 2012 at 7:17 PM

semangat kang :)
kita belajar bersama

Balas Hapus
avatar
admin
September 9, 2012 at 7:19 PM

aduh si agan nih bisa aja :)
inilalah contoh blogger yg budiman,sudah baik masih merendah diri hehe....mksh mas Budi

Balas Hapus
avatar
admin
September 9, 2012 at 10:53 PM

mana bisa saya ngritik. wong udah bagus gini koq. masih bikin minder saya, hahaha

Balas Hapus
avatar
admin
September 9, 2012 at 11:28 PM

dah sip sobat, agak berat tapi..

Balas Hapus
avatar
admin
September 10, 2012 at 12:00 AM

saya pesen 1 bungkus kritik singkong ya,gak pedes.
oya,buat lagunya gak perlu tuh,karena setiap orang yang online pasti udah pasang musik masing".thanks.

Balas Hapus
avatar
admin
September 10, 2012 at 12:38 AM

Saya mau kritik dikit, Top postingannya. Mkasih sobat....Salam

Balas Hapus
avatar
admin
September 10, 2012 at 12:10 PM

dak bisa kasih kritik sob,
tapi klo kasih kripik mungkin bisa, bisa kasih alamat yg jual maksudnya...he.he.he..
Pokoke siip lah, ana masih berusaha belajar disini mas....

Balas Hapus
avatar
admin
September 10, 2012 at 2:01 PM

apa ada lagunya toh sob?ko aku ga dengar ya,,baru sakit kali ya kuping ku. hihi

Balas Hapus
avatar
admin
September 10, 2012 at 8:34 PM

lagunya udag di hapus dari homepage
mksh sob

Balas Hapus
avatar
admin
September 10, 2012 at 8:36 PM

hemm.......kritik manis ya sob :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 10, 2012 at 8:37 PM

ya mas sama2 kita belajar
lah wong aq aja masih newbie :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 10, 2012 at 10:09 PM

sama sama sahabatku Reo..
sesama sahabat harus saling berbagi dalam kebaikan dan manfaat.. bukan begitu Mas Reo. :D

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 6:24 AM

Untuk interface masih ok sobat.. Tapi tergantung dari pada tujuan sobat sendiri kalo pengen suport GA tentu masih ada yang harus diperbaiki. Seperti halnya blog Saya hmm hasil dari peninggalan masa lampau yang gak tau namanya TOS buat Saya kualahan untuk sekarang bisa suport GA. hehe semoga tujuannya bisa diraih saja. Salam Blogger!

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 8:48 AM

Iyah om, kalau bisa jangan pake lagu, yang inetnya lelet nanti ga jadi masuk ke blog om. Oh iya benar juga kata postingan om diatas, berkomentarr itu banyak manfaatnya, ane aja sekarang lebih suka berkomentar dari pada cuma ngisi cbox. Cbox ane aja udah di ilangin dari dulu hehe

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 10:03 AM

pada KY tak ada masalah, lagi pun KY suka warna blog ni, wiggetnya pun tersusun, so no komen

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 10:25 AM

Untuk kritikan nampaknya saya belum punya bahan sob.
Saya hanya salut saja akan etika blogger yang sobat contohkan. Saya mengamati dari semenjak pertama kenal denganmu.Dalam hal Follow-followan saja saya belum menemukan blogger seperti sobat.Sobat tak pernah pilih bulu dalam berteman dan tak pernah meminta untuk dibalas follow.Banyak yang perlu saya ungkapkan tentangmu,namun tangan sudah pegal mengetik,hihi.
Pokoknya saya salut,maju terus tuk berbagi,happy bloggging.

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 12:35 PM

ga ada yang di kritik bang, ud cukup bagus ko. namun agak sedikit berat ya. apakarena inet saya yang kaya keong. hehehe. tapi ane setuju dengan postingan saling koment.

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 12:36 PM

ga ada yang di kritik bang, ud cukup bagus ko. namun agak sedikit berat ya. apakarena inet saya yang kaya keong. hehehe. tapi ane setuju dengan postingan saling koment.

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 12:38 PM

/Mmm.. menurut aku sih, blog sobat bagus,
mf tidak ada kritikan sama sekali soalnya blog kk, udah mantap bgt neh ketimbang blog saya. jadi minder dehh.

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 12:42 PM

widichh. disuruh kritik ne, tapi setelah aku trawang, dilihat, diraba #sudah macam kayak uang aja neh hehehhhh.. udah mantap neh kang blog na, sukses sllu ya kang, happy blogging :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 1:25 PM

Cybog ma lagu emang memberatkan gan. kalau pun terpaksa masang, masang di positngan aja gan. apalagi kalau postingannya tentang hal romantis trus di kasih lagu, ehm, bisa asik kali :D

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 3:35 PM

Secara garis besar sih oke dari sisi visual saya suka, tapi akhir2 ini saya juga lagi hunting theme simple tapi ringan dan mungkin kedepannya bareng nyari yuk mas...

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 3:57 PM

. . emmmmmmmmmmmmmmmmmm,, apa ya?!? emmmmmmmmmmmmmm,, bingunk aq. he..86x . .

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 5:39 PM

@Hzndi
@Cerita anak kost
lagunya sudah di pindah diposting "Bila Cinta Tak Direstui"

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 5:41 PM

betul mas Lukman...
mksh kunjungan dan masukanya

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 5:42 PM

:D emmmmmmmmmmmm makasih Vpie :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 5:44 PM

ayuk gan...biar sama2 kita belajar :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 5:45 PM

baru kayak uang...pi lum hasilkan uang :D
mksh juga masukanya

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 5:47 PM

hemmm.....
aq nih yg minder,wong disuruh ngritik malah muji :D

mksh kunjunganya sob

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 5:51 PM

happy blogtging to Ciga Golb :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 5:52 PM

mungkin karena kode js yg aq pake gan :)
nanti aq permak lagi,biar loadnya ringan.
mksh kunjunganya gan

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 5:54 PM

Terimakasih KY
Ky ni pandai memuji la...:)
blog saye ni biase jer

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 6:00 PM

untuk GA memang belum begitu minat sob.mungkin lain kali,yg terpenting sekarang talisilahturrahmi untuk semua.

mksh sob,masukan dan kunjunganya
salam blogger

Balas Hapus
avatar
admin
September 11, 2012 at 11:22 PM

Gak ada yg bisa saya kritik dari blog ini justru saya nambah ilmu dari blog mas Reo.

~Happy blogging~

Balas Hapus
avatar
admin
September 12, 2012 at 12:23 AM

mksh kunjunganya sob
happy blogging to

Balas Hapus
avatar
admin
September 12, 2012 at 2:18 AM

ditunggu postingan selanjutnya mas,ane ijin absen aja.hehe

Balas Hapus
avatar
admin
September 12, 2012 at 4:24 AM

Kalau saya gak mengkritik sobat bahkan saya dapat point masukan wawasan dari sini...

Balas Hapus
avatar
admin
September 12, 2012 at 6:26 AM

apa yang harus dikritik ya...karena masing-masing blog mempunyai ciri dan karakter tersendiri, kalau soal postingan..asli atau copy paste..itu adalah urusan yang punya blog dengan sumber asal artikel itu :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 12, 2012 at 12:34 PM

ya mksh absenya...tunggu posting berikutnya :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 12, 2012 at 12:35 PM

mksh kunjunganya sob
maaf bukan ga mau berkunjung balik diblog sobat,tapi dah coba beberapa kali ga bisa klik apapun dikolom posting sobat

Balas Hapus
avatar
admin
September 12, 2012 at 12:36 PM

hehe...betul sob
mksh masukan dan kunjunganya

Balas Hapus
avatar
admin
September 12, 2012 at 9:29 PM

wah kayaknya udah mantap nih mas...sama kayak kata blog of heriyanto...blog punya karakter tersndiri

Oh ya udah di follow folback ya ( Ke 56 )

Balas Hapus
avatar
admin
September 12, 2012 at 10:26 PM

. . he..86x. prasaan aq belum kritik loch mz. he..86x . .

Balas Hapus
avatar
admin
September 12, 2012 at 10:35 PM

mantap apanya sob,wong masih belajar saya :)
mksh kunjunganya sob
follow diblog anda sukses

Balas Hapus
avatar
admin
September 12, 2012 at 10:37 PM

komentar anda adalah kritik anda...dan saya sangat menghargai itu :D
wes pokoke matursuwon Vpie :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 12, 2012 at 11:12 PM

Tidak ada kritikan sob,,,cuma saran agar post comment jangan di moderasi ataupun diberikan captcha untuk memudahkan sahabat memberikan komentar,,,,SUKSES SELALU

Balas Hapus
avatar
admin
September 12, 2012 at 11:25 PM

saya rasa,saya gak memasang moderasi ataupun captha pada post comment di blog saya :)

mksh kunjunganya sob,sukses juga buat anda

Balas Hapus
avatar
admin
September 12, 2012 at 11:34 PM

saya gak mau kritik, salam kenal aja, soalnya sy baru belajar ngeblog. kunjungi blog saya ya di Ermawati

Balas Hapus
avatar
admin
September 13, 2012 at 12:01 AM

saya juga tidak akan mengkritik kok, karena kunjungan awal, bisa kebuka semua tuh meski koneksi saya terseok-seok, salam kenal...

Balas Hapus
avatar
admin
September 13, 2012 at 12:36 AM

salam kenal kembali sob
mksh atas kunjunganya

Balas Hapus
avatar
admin
September 13, 2012 at 12:46 AM

salam kenal kembali sob
kunjungan sukses di blog anda

lain kali jgn masukan link dalam komentar ya sob ! mungkin saya hapus komentar yg bawa link

mksh atas kunjunganya

Balas Hapus
avatar
admin
September 13, 2012 at 6:19 PM

apa ya kira2 mau dikritik.. oh iya.. blognya udah bagus banget,, informasinya juga bagus2, pokoknya udah siip.. tapi tuh kacamatanya tolong dilepas dong.. masa' siang malam pake kacamata.. hehehe.. :D

Balas Hapus
avatar
admin
September 13, 2012 at 11:34 PM

Warnanya gelap...kurang nyaman di pandangan. YA ini sih menurut saya, yg terbaik tentu sang empunya blog yg tahu

Balas Hapus
avatar
admin
September 14, 2012 at 11:40 AM

hehe....:)
mksh masukanya sob,kebetulan yg punya blog gelap jadi suka yg gelap2 :D

Balas Hapus
avatar
admin
September 14, 2012 at 11:42 AM

jhiahahaha :D
mksh kunjunganya sob

Balas Hapus
avatar
admin
September 14, 2012 at 12:56 PM

blognya keren sob jempol dah pokoknya :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 14, 2012 at 9:47 PM

blog nya keren...
salam kenal admin blog

komentarin artikel ini ya...

http://www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

Balas Hapus
avatar
admin
September 14, 2012 at 9:57 PM

hehe :) biasa aja sob
maklum masih newbie

Balas Hapus
avatar
admin
September 14, 2012 at 9:58 PM

slm knl kembali sob
segera meluncur ke TKP

Balas Hapus
avatar
admin
September 15, 2012 at 2:34 PM

. . waduch,, kata^ nya kok pada muter^ ya?!? bingunk aq. huhh. he..86x . .

Balas Hapus
avatar
admin
September 16, 2012 at 7:54 AM

banner utamanya kok loadnya terasa berat ya gan...
itu aja sih kritiknya...

Adapuns aran ane adalah d perkecil ukuran banner utama di atas tsb

Balas Hapus
avatar
admin
September 16, 2012 at 8:44 AM

mksh masukan dan kunjunganya
insya-allah aq perbaiki

Balas Hapus
avatar
admin
October 6, 2012 at 8:13 AM

mau ngritik tapi apanya yang bisa dikritik? lha wong aku justru banyak belajar dari blog ini

Balas Hapus
avatar
admin
October 6, 2012 at 5:00 PM

hemmm.....:)
mksh kunjunganya gan

Balas Hapus
avatar
admin
October 6, 2012 at 5:05 PM

gak ada yang bisa di kritik gan :)

Balas Hapus
avatar
admin
October 6, 2012 at 5:11 PM

hehe....:)
mksh kunjunganya sob

Balas Hapus
avatar
admin
October 6, 2012 at 9:39 PM

blog nya keren kok sob, tak ada cacat nya hehhe

Balas Hapus
avatar
admin
October 6, 2012 at 9:57 PM

belum keren kok sob....masih amburadul nih hehe :)
Mksh kunjunganya sob

Balas Hapus
avatar
admin
October 6, 2012 at 11:02 PM

mau kritik apa ya, sya aja baru pertama kalinya berkunjung,,,
sya kritik foto profilx aja dech terlihat sangar,,, tp kyakx berhati lembut,,,
salam kenal,,,

Balas Hapus
avatar
admin
October 6, 2012 at 11:10 PM

haha....ganteng gini kok dibilang sangar :D
mksh kunjunganya sob

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 1:20 AM

yang pasti, jauh lebih bagus dari blog saya. kalo soal penampilan, saya nyerah banget, hehe.

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 9:13 AM

penampilan bukan yg utama mas...yg penting kebersamaan (kompak) jadi silahturrahmi yg baik

Balas Hapus
avatar
admin
October 19, 2012 at 2:58 AM

skrng loadnya , ringan :)
mantep2.. mas :)

Balas Hapus
avatar
admin
August 5, 2014 at 10:19 AM

Om, font nya mandan kurang gede apa yah? atau mata saya yang sudah rabun kie?

Balas Hapus
avatar
admin
Eka
August 5, 2014 at 1:02 PM

Apa yah... hmmm..... mantep kang, gak ada kendala.. lancaaarrrr masuknya :)

Balas Hapus
avatar
admin
August 5, 2014 at 2:55 PM

Blog ini tidak perlu dikritik untuk tampilan dan loadingnya, karena saya saja banyak belajar dari blog ini gan, dan sangat sependapat dengan tulisan yang ada di atas.

Salam

Balas Hapus
avatar
admin
August 5, 2014 at 6:24 PM

Saya tidak mengkritik,namun salut akan tampilan Templatenya,oke banget modivikasinya keren paduan warna pas banget,Saya juga pakai Template yang sama namun tidak sebagaus yang ini,,,,,,( untuk tampilanya )....

Balas Hapus
avatar
admin
August 5, 2014 at 9:09 PM

waduh...udah penuh. mau kritik apa ya....jadi lupa saya. sepertinya sudah tidak ada yang perlu kritikan lagi nih mas Reo :-d

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar