author-photo

Cara Mudah Meningkatkan Alexa Rank

Cara Mudah Meningkatkan Alexa Rank
Cara Mudah Meningkatkan Alexa Rank
Banyak cara untuk meningkatkan Alexa Rank,dan setiap blogger mempunyai cara tersendiri untuk meningkatkan Aleka Rank nya.
Apa Itu Alexa Rank ? 
Alexa Rank adalah suatu pengukur trafik yang mengunjungi web atau blog.semakin kecil nilai Alexa Rank maka semakin baik trafik bagi sesuatu web atau blog .

Berikut ini adalah 5 Cara Mudah Meningkatkan Alexa Rank :


1. Pasang  Widget Alexa 
Jangan malu untuk memasang widget Alexa Rank pada blog kita meskipun nilai Alexa Rank pada blog kita masih dalam   jumlah juta'an.
cara ini adalah satu signal untuk dikirimkan ke server Alexa pada saat blog kita dikunjungi,sehingga update pada blog kita terus berjalan.
Setiap klik pada widget Alexa yang dipasang pada blog kita juga termasuk sebagai satu kunjungan.

2. Pasang Alexa Toolbar yang bisa didownload pada web Alexa.
Jika sekiranya kita menggunakan Firefox,saya sarankan memasang add on Webrank Toolbar.

3. Buat posting dengan tema yang sedang hangat yang mana mampu meningkatkan trafik ke blog kita.

4. Blogwalking dan berikan komentar pada blog yang kita kunjungi.saran saya berkomentarlah yg baik dan sopan,sebisa mungkin komentar yang berhubungan dengan tema posting.
dengan begitu pemilik blog juga akan mengunjungi blog kita kembali,dari situ juga kita mendapat trafik.

5. Sentuhan SEO
Optimalkan SEO pada blog dan posting sangat penting agar posting lebih cepat di index oleh google.
jika blog kita menduduki halaman pertama hasil pencarian,dan kemungkinan blog kita untuk dikunjungi adalah lebih tinggi.


Demikian Cara Mudah Meningkatkan Alexa Rank dari saya,semoga bermanfaat.

Share this:

32 komentar

Click here for komentar
September 4, 2012 at 12:57 AM

kebetulan ane juga dah memasang alexa toolbar,ternyata bermanfaat juga ya toolbarnya.sip deh makasi jurusnya.hehe

Balas Hapus
avatar
admin
September 4, 2012 at 4:26 AM

Alhamdulilah sob,Alexa di blogku juga agak sedikit meramping dengan 5 tips diatas,makasih tipsnya.
Happy blogging.

Balas Hapus
avatar
admin
September 4, 2012 at 5:50 PM

Angka alexa blogku belum begitu ramping sob, msih 1.9jt.

Follback dah sukses, link blog sobat dah trpasang disidebar blogku. Klo brkenan, pasang jg link blogku ya sob :).
Saya beri wktu 2x24 jam ya sob :D

Balas Hapus
avatar
admin
September 4, 2012 at 6:10 PM

kalau untuk saat ini bagi saya..blogwalking cara yang paling manjur :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 4, 2012 at 6:46 PM

link sobat sudah terpasang
silahkan cek pada Frien Link pada footer

Balas Hapus
avatar
admin
September 4, 2012 at 8:05 PM

pernah pasang, tapi karena dulu sering otak atik kayanya kehapus, pantesan bulan ini alexaku makin gendut.
pasang lagi ah...

Balas Hapus
avatar
admin
September 4, 2012 at 10:00 PM

Saya paling suka yang no 5 soal sentuh menyentuh,,,hehehehe memang bagian ini yang paling gemesin sob,,,

Balas Hapus
avatar
admin
September 4, 2012 at 11:26 PM

Saya stuju dengan bang hary..BW merupakan obat untuk melangsingkan si tante alexa..agar lebih kelihatan cantik..dan di jamin top cer..
Mksh ya bang reo buat tips nya :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 4, 2012 at 11:55 PM

mkss juga kunjunganya bang Budi

Balas Hapus
avatar
admin
September 5, 2012 at 12:51 AM

punyaku masih jutaan. wah harus rajin update nie

Balas Hapus
avatar
admin
September 5, 2012 at 2:20 PM

mudah ya ternyata..
wah, saya suka minder kalo bicara ini, secara saya asal nulis dan asal BW, soal alexa dll suka terabaikan.

Balas Hapus
avatar
admin
September 5, 2012 at 3:23 PM

Alexa ane masih 1 jutaan gan, bulan depan pasti bakal 900ribu :)

Balas Hapus
avatar
admin
September 5, 2012 at 3:36 PM

Saya sudah sering menerapkan konsep SEO yang memusingkan kepala itu, dan sulit juga memahami Algoritma Google. Memang menantang dan menguras pikiran dan tenaga kalaw sudah menyentuh urusan SEO dan SEO lagi.

Tapi ini penting bagi sebagian orang, sedangkan sebagian lain kurang. Bagi saya cukup penting juga dan page rank ALexa juga bermanfaat. Saya senang dengan artikel ini.

Balas Hapus
avatar
admin
September 5, 2012 at 7:31 PM

KY ni dr malaysia, bila masukkan link blog dlm alexa, tak keluar bendera malaysialah, tapi keluar bendera indonesia, waaahhh..popular juga blog KY kat sana ek, hehehehhe

Balas Hapus
avatar
admin
September 5, 2012 at 8:17 PM

knpe leh mcm tu ya KY ?
saya orang indonesia dan bekerja di malaysia
link blog dalam alexa ku kluar 2 bendera pun indonesia dan malaysia traffik rank in malaysia dan traffik rank in indonesia juga kluar

terimakasih KY sudah berkunjung di blog saya

Balas Hapus
avatar
admin
September 5, 2012 at 8:19 PM

mksh masukan dan kunjunganya Bang Asep haryono
slm kenal

Balas Hapus
avatar
admin
September 5, 2012 at 8:26 PM

ga ada yg sukar klu kita mau berusaha mas
kuncinya sabar dan telaten

Balas Hapus
avatar
admin
December 11, 2012 at 7:00 PM

Pengaruh bangetkah toolbar alexa jika tidak di pasang? karena toolbar kayaknya gok mengikuti blog.

Balas Hapus
avatar
admin
December 11, 2012 at 9:52 PM

jika tidak dipasang tidak apa2 sob,yg penting widgetnya di blog.tapi jika dipasang juga memberi point plus untuk rangking kita dimata alexa,karena itu saran dari alexa.

Balas Hapus
avatar
admin
December 15, 2012 at 3:07 PM

bermanfaat banget neh bang, mksh buat sharenya

Balas Hapus
avatar
admin
February 21, 2013 at 3:46 PM

Makasih ya gan atas infonya, sangat membantu saya dalam menaikkan alex rank blog saya ^_^

Ditunggu kunjungan baliknya hehe :)

Balas Hapus
avatar
admin
March 28, 2013 at 7:59 AM

terimaksih gan atas informasinya salam kenal yah gan
http://www.rajalistrik.com

Balas Hapus
avatar
admin
April 22, 2013 at 12:02 PM

Makasih mas triknya, saya coba deh satu per satu dengan perlahan :D

Balas Hapus
avatar
admin
jom
June 13, 2014 at 3:33 PM

sip gan ttriknya.. mmg harus telaten ngajalanin trik ini...

Balas Hapus
avatar
admin
June 18, 2015 at 9:24 AM

sekarang gk pernah pakai chrome atau browser lain. Cuma pakai opera jadi gk bisa di pasangi alexa toolbar.

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar