author-photo

Cara Mudah Membuat Loading Blog Menjadi Cepat




Kecepatan loading sangat berpengaruh pada Traffik Blog kita,
percuma blog yg kita buat cantik2 tapi loading'nya berat.
so pasti pengunujung mengurungkan niat'nya untuk masuk pada blog kita.
Sebenarnya ada banyak hal yang mempengaruhi loading blog kita menjadi berat,
namun saya tidak akan menguraikanya panjang lebar...disini
takutnya bukan loading blog yg berat eh malah sobat semua males baca ketikan saya yg jelek ini hehe...:D

Untuk Membuat Loding Blog Menjadi Cepat
Cara-nya
Ikuti Langkah-Langkah Dibawah ini :

1. Klik Design > Page elements > Add Gadget
2. Pilih HTML/JavaScript
3. Copy kode dibawah ini
dan paste kan kedalam konten HTML/JavaScript


<script type='text/javascript'
src='http://loading-tekhnik-blog.googlecode.com/files/loading.js?
ver=1.5.0.'></script>
<script type="text/javascript">
jQuery(document).ready(function($){
if(navigator.platform == "iPad") return;
jQuery("img").lazyload({
effect."fadeln",
placeholder: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgqdXsiVvHWYcDo5pCY6NSjGu_OoJDlSkVa_BD1II4bFhnJv1iCi6yugLEg0TTbnXYXcxADZZsz1m5xkVBkQazg7gz01clXsGEVyE7NlPiJ_SKrF3gEzndSSyJkT4KcTN1n-63tLQlyfHU/s1600/loadingg.jpg"
});
});
</script>

4. Save dan lihat hasilnya

Demikian Cara Mudah Membuat Loading Blog Menjadi Cepat
Selamat Mecoba
Semoga Bermanfaat

Share this:

15 komentar

Click here for komentar
Anonymous
July 13, 2012 at 6:08 PM

benar sekali mas, loading cepat akan senang dikunjungi orang, gak kayak blogku, lelet banget

Balas Hapus
avatar
admin
July 13, 2012 at 6:12 PM

mksh kunjunganya mas Rudy

Balas Hapus
avatar
admin
July 18, 2012 at 6:23 PM

mantep kang aku mesti coba

Balas Hapus
avatar
admin
July 19, 2012 at 11:09 AM

monggoh dicoba kang....
met ngeblog

Balas Hapus
avatar
admin
August 7, 2012 at 5:21 PM

wah ini yang gw cari :) thx bro
moga bisa berkerja

Balas Hapus
avatar
admin
August 7, 2012 at 6:33 PM

Bisa Sob @Yoga....
buktinya loading blog ini....ringan kan
padahal widgetnya buanyak banget hehe

Balas Hapus
avatar
admin
September 16, 2012 at 2:10 AM

Syukur setelah sekian lama saya cari tahu cara ini, membuka satu persatu artikel dari blog sobat ternyata ketemu juga.....Trima kasih sobat.....

Balas Hapus
avatar
admin
September 16, 2012 at 8:54 AM

sama2 sob...
mksh juga atas kunjunganya

Balas Hapus
avatar
admin
November 3, 2012 at 2:37 PM

cara kerjane kepiye om..?

Balas Hapus
avatar
admin
November 3, 2012 at 8:12 PM

haduh...bingung nih mau jelasin
pokoke loading blog yg ringan di sukai mbah google.untuk membuat ringan loading blog kita,kita bisa kurangkan widget2 yg dianggap kurang penting.trus kita juga bisa masang script untuk meringankan loading blog.contohnya script2 diatas.cara kerjanya tanya mbah google,kode script itu kan tanganya robot....wkwkwkwkwkwk

Balas Hapus
avatar
admin
December 15, 2012 at 3:09 PM

langsung di coba ya mas, mksh buat shere nya

Balas Hapus
avatar
admin
ADS
May 22, 2013 at 9:06 PM

wah.. udah aku coba.. kerenn.. makasi tipsnya..
jangan sungkan mampir blog saya ya.. :)

Balas Hapus
avatar
admin
November 17, 2013 at 8:52 AM

gan udah saya coba dan hasilnya blog saya fast loading, tapi masih adakendala gan yitu widget iklan flash tetap berjalan lambat. Bagaimana caranya agar widget iklan loading dengan cepat?

Balas Hapus
avatar
admin
November 17, 2013 at 11:49 AM

dah saya kunjungi blognya sob,dari tempat saya loadingnya ringan kok sob.

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar