author-photo

3gp

3gp

3gp


Lama tidak menulis di blog kesayangan ini, rasanya ada yang kurang.
tapi mau gimana lagi banyak urusan yang lebih penting yang harus segera diselesaikan.
kalaupun sempat ngenet atau pegang laptop, paling juga pesbukan dan nonton 3gp.....
#mondol....

Jarang  nongkrongi blog ternyata blogku jadi rame kaya pasar.
ada yang jualan obat, jualan koran, jualan pulsa, jualan kondom, jualan panci, jualan celana dalam....dll
wes....pokoke komplit isinya.
tapi ya sudah lah....
itu kan hal biasa di dunia blogging, toh setiap blogger tentu punya cara masing-masing untuk mengatasi hal seperti itu.

Ehh....
ngomong-ngomong tentang 3gp...
sebaiknya pemirsa klik aja gambar ini ya...
dosa tanggung sendiri.....hahahahahaha
3gp


3GP ini sering digunakan untuk IP Multimedia Subsystem (IMS), Multimedia Messaging Service (MMS), Multimedia Broadcast/Multicast Service (MBMS) dan Transparent end-to-end Packet-switched Streaming Service (PSS).
Namun entah kenapa, karena dukungan provider telekomunikasi yang lambat (nyediain MMS aja lama bgt) ia hanya diminati untuk pertukaran file antar handphone dengan menggunakan protokol Bluetooth terutama untuk tuker2an film bokep.

Malas ngeblog....
Mungkin, inilah kelemahan terbesar saya.
Saya bukanlah orang yang penuh dengan percaya diri, terutama untuk mempublikasikan sesuatu yang merupakan hasil bikinan saya sendiri.
Terlalu banyak faktor yang membuat saya memasang sebuah tembok tak kasat mata terhadap diri saya sendiri, untuk membentengi diri saya dari hal-hal yang mungkin bisa mengecewakan saya atau bahkan pemirsa sekalian.
Padahal saya ingin sekali mengembangkan suatu hal yang saya bentengi tersebut
Apa sih, yang saya butuhkan?
Apa yang saya cari?
Apa yang bisa membuat saya cukup yakin dan percaya diri hingga akhirnya sanggup meruntuhkan tembok tersebut?
Pembuktian?
Pengakuan?
Atau tembok itu sebenarnya merupakan suatu bentuk kepengecutan saya yang tak pernah siap menghadapi kritikan?
Apapun itu, entahlah...

Share this:

41 komentar

Click here for komentar
February 5, 2015 at 1:02 AM

saya kira pidio 3gp, ternyata cerita tembok..hohoho

ya sekalian Bang, pidio 3gp nya di share..wkwkwkwk

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2015 at 4:35 AM

hahahaha apaan ni :p
Kunjungan balik + follow blog saya ya sob thx

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2015 at 5:51 AM

3gp nya suka dengan sampulnya Kang. he,, he, he,,

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2015 at 8:40 AM

Tekane curhat juga
Udah bayangin pidione kyo opo hallah tembok

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2015 at 9:41 AM

Gambar dan judulnya membuyarkan semuanya. Hahaha

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2015 at 10:09 AM

Bening amat ya, anake sopo kuwi?
kalo untuk meruntuhkan tembok coba dulu menggunaka linggis mas, kalo dah gak mempan baru minta bantuan alat berat heheheee

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2015 at 10:12 AM

ah itu gak seberapa, iman saya kan kuat, cuma imin aja nie yang sedikit mulai oleng hahaha....

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2015 at 2:38 PM

Saya fokus ke 3gp-nya, walaupun saya anak HD.

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2015 at 5:03 PM

Semangaaattt kang hehehe... duh, mau muter video nya gak berani nih, isinya video apaan yahhh hehehee

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2015 at 10:32 PM

:p
emang enak....wkwkwkwkwkwkwk

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2015 at 10:35 PM

sampulnya kinclong ya kang =D

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2015 at 10:45 PM

sejak kapan judul dan isinya nyambung....=D

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2015 at 10:49 PM

alat berat....?
mesti berhubungan dulu dengan lik rawin nih :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2015 at 10:50 PM

HD itu bukanya Hair Dryer lik?

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2015 at 10:51 PM

coba kang puter kalo berani @@,

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2015 at 11:15 PM

welcome back mastah.... ayo jalan-jalan dulu...

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2015 at 5:47 AM

walah, temboke wis dicat durung ki Mas Reo?

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2015 at 10:20 AM

wah - wah jadi tau saya tentang 3gp .... ternyata ada temboknya juga ya hehehe

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2015 at 10:22 AM

saya izin ngesare vidio 3gp nya ya bang :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2015 at 4:22 PM

saya kira video 3gp yang itu kak wkkkk

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2015 at 6:31 PM

kirain bukan lagi ngblog.

mulus dan licin bingit kang...laler bakalan ke pleset deh tuh

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2015 at 10:30 PM

maknyos noh..... liat gambarnya aja kenyang mas.... hehehehe
salam kenal....

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2015 at 10:34 PM

hehehehehe ia sih... ane juga gitu mang. hehehehe

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2015 at 12:14 AM

saya hanya fokus pada foto diatas,lupa baca tulisan bawahnya ;)

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2015 at 12:15 AM

kepleset mah palingan langsung kejepit di itunya ;)

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2015 at 10:05 AM

pembuktian..pengakuan..iya saya ngaku dech....ogah klik videonya...kuatir dosa tanggung sendiri.....
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Balas Hapus
avatar
admin
February 8, 2015 at 9:59 PM

mang masuk ke nakusan ada peringatan malwere ngga? saya mah selalu diingetin masa?

Balas Hapus
avatar
admin
February 18, 2015 at 7:05 PM

sempat ketipu ama judulnya. kiran... hihihihi

Balas Hapus
avatar
admin
February 22, 2015 at 12:19 AM

Walah gambar'e menguji keimanan saya @@,

Balas Hapus
avatar
admin
March 26, 2015 at 5:24 PM

Cocok buat ponsel format 3gp ini, makasih mas ulasannya.

Balas Hapus
avatar
admin
April 4, 2015 at 10:22 PM

Whahah saya kira cuma saya aja yang kadang MALAS ngeblog
Ahahaha sekarang ada temennya donk

Balas Hapus
avatar
admin
June 6, 2015 at 12:26 AM

kena jebakan batman link di atas...

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar