author-photo

Terimakasih Bang Andy

Terimakasih Bang Andy

Assalamu'alaikum....

Salam sejahtera,sehat dan sukses selalu buat sahabat semua.
Alhamdullilah,puji syukur kehadirat ALLAH S.W.T.
Itulah ucapan yang senantiasa saya amalkan dalam menerima setiap rahmat-NYA.
Orang bilang kunci kebahagiaan adalah rasa syukur dengan ikhlas.

Terimakasih Bang Andy
Terimakasih Bang Andy



Dalam memperingati usia blognya yang ke 1 (memasuki usia 1 tahun) bang andy telah membagikan award,sebagai bentuk penghargaan kepada sahabat-sahabat yang telah mendedikasikan dirinya lewat sebuah tulisan pada blognya dengan berbagai macam informasi maupun inspirasi yang sangat-sangat bermanfaat dan selalu memberikan solusi kepada pembaca semua.
Alhamdulillah saya juga kebagian....,padahal blog saya cuma blog gado-gado
Menurut saya pribadi,award yang dibagikan oleh bang andy termasuk jenis award yang super keren.
Bang andy menamakan award tersebut The Best Blogger Award 2014 keren kan.
Saya sendiri juga telah membagikan award pada sahabat blogger pada awal tahun 2014 dengan judul Pertamax Award,kini giliran saya yang dapat award pula....asik.

Berikut adalah penampakan The Best Blogger Award 2014 dari bang andy.

Terimakasih Bang Andy

Dan dibawah ini adalah nama-nama blogger yang mendapatkan The Best Blogger Award 2014 dari bang andy

Terimakasih Bang Andy


Bang andy adalah seorang blogger yang profesional,beliau menguasai jurus-jurus desain grafis dari mengolah gambar hingga membuat efek.
Beliau memberikan tutorial desain grafis lewat blognya dan sangat mudah diikuti oleh siapa saja,termasuk anda yang belum pernah bersentuhan dengan photoshop sekalipun.
Bisa di bilang bang andy itu adalah seorang MASTER PHOTOSHOP.
Penasaran dengan bang andy? sebaiknya sobat langsung saja kunjungi blognya di Kumpulan Desain Grafis (Tempatnya Kumpulan Desain Grafis dan Tutorial Desain Grafis Lengkap)

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas awardnya bang andy,semoga dengan award ini kita semua sebagai seorang blogger selalu saling mendukung,menghargai,belajar bersama dan menjalin tali silahturrahmi yg baik....aamiin.

Terimakasih Bang Andy
Akhir kata
Wasalam...

Share this:

53 komentar

Click here for komentar
February 5, 2014 at 6:01 PM

Weleh telat postingnya harus kena denda dari mas andy nih

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2014 at 6:06 PM

biarin,yg penting selamat :d

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2014 at 7:00 PM

Slamet slamet. Slamet slameet....

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2014 at 7:21 PM

selamat ya bang... dapet hadiah.

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2014 at 8:06 PM

Selamat Mas Reo, dapat tanda sayang dan persahabatan dari Mas Andy...semoga silaturahminya semakin erat...

* malu, saya juga dapet tapi belum terpasang...

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2014 at 8:55 PM

saya juga mo ngucapin terimakasih buat semua tamu yang udah mampir kesini.....terimakasih udah membaca komentar saya disini.

Selamut, selamot, selamit selamat ya kang atas award is the best nya...akang emang the best ko'

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2014 at 8:57 PM

nah kan....KK ngga sayang dong sama bang andy y?

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2014 at 9:04 PM

Selamat dapar PERTAMAX buat Mba Tika.

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2014 at 9:05 PM

Tepat mba Khusna
Setujuhhh
Selamat Dunia Akhirat juga

Balas Hapus
avatar
admin
February 5, 2014 at 10:10 PM

wah mantap nih dapat pertamax eh award maksudnya :D , lumayan lah ada acara makan makan haha

Balas Hapus
avatar
admin
joe
February 6, 2014 at 6:42 AM

selamat deh atas awardnya ya

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2014 at 11:34 AM

Selamat ya bro..
Sobat memang pantas mendapatkannya..
Sukses selalu..

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2014 at 12:21 PM

mas reo adam memang top dan handal sekali dalam urusan perblogeran, dapat award banyak sih.
keren mas

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2014 at 4:29 PM

Saya ucapkans elamat ya mas atas awardnya semoga tambah semangat ngeblognya :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2014 at 6:59 PM

Keren dapet award. Kalau saya belum pernah dapet hehe :D

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2014 at 7:13 PM

bang Reo bisa aja deh... saya disebut Master Photoshop,, saya jadi malu2 sendiri,, saya kan belum master bang,,, hehehe..

Terima kasih ya bang Reo,, saya banyak belajar dari bang Reo lewat blog ini maka dari itu bang Reo pantas disebut The Best Blogger Indonesia. :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2014 at 8:27 PM

Selamat Mas, Smoga Semakin akrab saja dengan mas andy..

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2014 at 9:24 PM

selamat bang...mugi bermanfaat dan berkah untuk semua :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2014 at 10:43 PM

keren lagi mas agus,punya kereta api :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2014 at 10:47 PM

makan makan bawa sendiri om

Balas Hapus
avatar
admin
February 6, 2014 at 11:15 PM

hehehe,emang master kok bang
saya dari dulu susah sekali belajar photo shop,bisanya makan sop :d

Balas Hapus
avatar
admin
February 7, 2014 at 9:00 AM

klo diganti cium basah aja gimana, mbak?

Balas Hapus
avatar
admin
February 8, 2014 at 6:56 PM

Datang lagi, mau nutup antrian.. Aku yang pertamax, jadi aku juga yang nutup, hehehe.. Maaf yeay semuanya!

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2014 at 1:50 AM

Selamat Bang reo, semoga bermanfaat dan tetap tambah semangat nih. Maaf baru bisa nongol lagi.

Salam

Balas Hapus
avatar
admin
February 9, 2014 at 8:49 AM

Berbagi atau memberi itu indah
Yg menerima bahagia jadi berkah

Selamat ya :)

Saya jg lagi mempersiapkan puisi untuk sahabat blog yg setia berkomentar ikhkas lebih dr 2 tahun tp sayang sebagian ada yg mulai bosan datang jd sementara kuurungkan :)

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2014 at 11:29 AM

selamatt...
hiks .. aku belum posting award dari teman-teman :) .. masih di draf .

selamat yaakkk.

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2014 at 7:09 PM

Selamat yah sob.. salam kenal dan sukses selalu

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2014 at 7:55 PM

Selamat selamat selamat... semoga dgn award ini makin koplak ya ngeblognya... (rajin maksudnya

Balas Hapus
avatar
admin
February 10, 2014 at 9:33 PM

Sama-sama ... BTW, sekarang kan lagi hangat-hangatnya rencana UN ... berbagi pengalaman UN yuk ... :-)

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2014 at 1:37 AM

balik maning mene, ning kene kuh.

Balas Hapus
avatar
admin
February 11, 2014 at 2:35 PM

wah, selamat ya sob atas award nya

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar