author-photo

Award ke 4 dari sahabat

Award ke 4 dari sahabat
freindshipaward

sebelumnya saya minta maaf pada mas budi atas keterlambatan saya memposting award Top Friendship Award yang telah mas budi beri untuk saya dan sahabat2 yg lain.
terimakasih saya ucapkan pada mas budi yang telah sudi memberikan award untuk saya,semoga dengan award ini menambah dan memicu semangat saya dan sahabat2 yang lain untuk terus meningkatkan silahturrahminya dalam dunia blogging.....aamiin.

berikut adalah daftar sahabat yang mendapatkan Top Friendship Award dari mas budi:

1. Zachflazz
2. Anak kost
3. Herman Bagus
4. Pak Guru
5. Ants Kaka
6. Miz  Tia
7. Eka Ikhsanudin
8. Ketagihan Baca
9. Masnady
10. Reo Adam
11. Yuyud
12. Kang Saeful
13. M Haykal
14. Yusran Dante
15. Rudy Arra
16. Nakusan
17. Hendrik Sudirman
18. Zulham Efendy
19. Dee Is My Name

Bagi sahabat yang mendapat award "Top Friendship Award" tidak lupa saya juga mengucapkan selamat.

Share this:

34 komentar

Click here for komentar
November 5, 2012 at 1:27 AM

selamat ya bang. saya jg blm sempat posting Award pemberian dr Mas Budi...:D

oiya bang, dah saya ksh link download tuh buat theme Win7 32-bit punya bang Reo..:D

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
November 5, 2012 at 7:10 AM

selamat sob..
makin bnyk aja nii award'a.. :D

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 7:39 AM

selamat ya mas sudah mendapatkan award top friendship... moga makin sukses..

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 7:52 AM

Mantab...semoga semakin eksis di dunia blogging,,,
tetap semangat.

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 8:08 AM

kita bisa tukar menukar award nih Mas, hehe..
disitu kan ada tulisan purnomosymb19. saya lupa-lupa terus mau nanya mas budi apa sandi rahasia dibalik tulisan symb19. jangan2 kode keramat. hihi.. #lariii...

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 8:08 AM

Tahniah buat yang mendapatkan Award. Semoga akan menambah semangad dalam blogging dan membagikan informasi yang bisa meningkatkan wawasan para pembacanya. Selamat sekali lagi saya ucapkan kepada mereka yang sudah mendapatkannya. Congratulationssss

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 8:19 AM

wah anak kost dapet lagi. ehm.. di ambil dah, ane simpen lagi nie ya gan. tenkyu banget nie. :D

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 9:44 AM

Selamat untuk award nya yaa :)

Balas Hapus
avatar
admin
Anonymous
November 5, 2012 at 9:58 AM

saya hanya bisa ngasih selamat, semoga tambah semangat :D

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 11:10 AM

dapet juga ya kakbro.. selamt :D
.

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 11:12 AM

ahaha maaf ya kak saya lagi error

sekali lagi selamat ^_^
.

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 11:32 AM

aamiin
mksh juga kunjunganya

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 11:32 AM

sama2 sob,mksh juga kunjunganya

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 11:33 AM

ya tuh,yg dibagi award juga 19 sahabat???
artinya apa yah mas budi?

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 11:34 AM

terimakasih juga mas Asep atas ucapan dan kunjunganya

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 11:35 AM

harus diambil gan,mas budi dah bagi award kita harus terima loh....:)

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 11:38 AM

error trus kapan betulnya wkwkwkwkwkwk :D

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 11:50 AM

ahaha baru kali ini error deh.

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 1:41 PM

@mas zach : haha....mas zach mang paling bisa... Ya ..hehe... :)
Klw pengen tau...sampai ke akar2 nya.... Hehe..:)

@ bang Reo : kbetulan memang...sy suka nomor 19 bang...hehe :)

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 1:42 PM

@mas zach : haha....mas zach mang paling bisa... Ya ..hehe... :)
Klw pengen tau...sampai ke akar2 nya.... Hehe..:)

@ bang Reo : kbetulan memang...sy suka nomor 19 bang...hehe :)

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 1:42 PM

@mas zach : haha....mas zach mang paling bisa... Ya ..hehe... :)
Klw pengen tau...sampai ke akar2 nya.... Hehe..:)

@ bang Reo : kbetulan memang...sy suka nomor 19 bang...hehe :)

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 1:52 PM

Trima kasih bang Reo... award sederhana...dari sy,udh terpajang rapih di sini...hehe :)

oh ya..mav ya bang...koment saya di atas nge flud.. Coz..sy bw by hp...sembari curi2 waktu...nih di sela jam kerja...buat singgah di tp bang Reo....hehe...

Harap di maklumi ya...jd buru2...ngen enter nya...wkwkwk.. :D

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 3:10 PM

wah selamat ya sobat atas awardnya , semoga lebih semangat lagi bloggingnya :)

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 8:46 PM

selamat sobat,,dan terima kasih atas backlinknya,,saya blm sempet posting lagi,

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 9:04 PM

sama2 sob...cepetan diposting dah ditunggu mas budi....:)

Balas Hapus
avatar
admin
November 5, 2012 at 9:06 PM

ya gapapa mas....hehe
mksh mas awardnya

Balas Hapus
avatar
admin
November 14, 2012 at 6:48 AM

ASElamat mas atas awardnya.. :)
banyak yah masters mh awardnya..

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar