author-photo

Tukeran Link Secara Adil


link
Tukeran Link Secara Adil,Cara Tukeran Link Secara Adil
Sobat blogger semua pasti tidak asing lagi dengan yang namanya tukeran link atau link exchange.
Selain meningkatkan page rank,juga dapat meningkatkan traffic kunjungan pada blog kita,tukeran link juga dapat mempererat tali silahturrahmi sesama blogger,tentunya dengan saling mengunjungi,mendukung dan saling berbagi.
Namun sudahkan kita bertukar link secara adil ?
saya pribadi dalam bertukar link tidak pernah menetukan syarat-syarat khusus.
saya tidak memandang dari pagerank,alexa ataupun jumlah follower,tapi perlu sobat ketahui etika dalam bertukar link haruslah secara adil,saya sendiri malah senang jika sobat blogger lain mau bertukar link dengan saya.
jika sobat mau tukeran link dengan saya silahkan,dan konfirmasi pada kolom komentar segera saya akan pasang link sobat pada homepage tepatnya pada Friend Link.
Tukeran Link Secara Adil
untuk text link klik disini
dan
untuk banner link klik disini

Semoga kita bisa bertukar link secara adil

Share this:

60 komentar

Click here for komentar
October 7, 2012 at 1:19 PM

aamiin....:)
mksh kunjunganya sob

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 2:20 PM

Salam kenal ya..??
Tukaran link dong.. :)
tempat link di blogku masih aku perbaiki lagi biar tampilannya di bagian depan blog..

sekarang aku follow dulu dan ditgu follow backnya ya kawan

happy weekend

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 2:22 PM

mas, asli saya belum ngerti apa artinya tukeran link. haha, parah ya? tapi beneran, jelasin dong.. hehe

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 2:47 PM

maksutnya y adil tuh yg gmn Bang? saya kurang ngerti yg dmaksut Bang Reo...:D
sama bang saya jg dtk memandang PR dan Alexa suatu blog. yg saya minta cm saat komen d tuker link tdk asal2an. kadang ada yg cm bilang "d tunggu link baliknya"..emmm itu yg saya bingung...

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 4:07 PM

. . klo antara aq dengan dirimu udah adil belum?!? he..86x . .

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 5:01 PM

ala hemmmmmmmm.....mas zachflazz kok gak tau :)
yo gak percaya aku nya

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 5:10 PM

yg adil maksudnya ya...saling berbagi bang
jadi,setelah tukeran link bukan cuma sekedar tukeran saja.tapi saling mengunjungi,berbagi dan mengikuti perkembangan blog masing2.

kadang ada...yg minta tukeran link,setelah link dipasang gak pernah lagi berkunjung.
itu yg payah sob...ngakunya blogger,tapi blog walking cuma sekali dan menoinggalkan komen cuma pada tukeran link,pada posts2 yg lain langsung tidak ada

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 5:51 PM

KY pun dah lama letak link blog reo, senang nak lihat update terbaru

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 6:13 PM

kita udah tukeran kan sob...

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 6:58 PM

Hehe...jujur Bang, saya gak ngerti deh sama yang begituan, yang saya tau ya...blogging aja gitu hehe...

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 7:10 PM

agan, katanya blog ane ada di friend link, tapi ane cek gak ada, itu penipuan gak ya? heehehe

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 7:24 PM

sorry sob...saya baru setting template,nanti saya cek lagi

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 7:34 PM

ya....sob,yg penting kebersamaan (kompak)

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 7:36 PM

betol tu KY...bila kita pasang link sahabat,senang nak tengok update terbaru.
makasih KY....:-bd

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 7:37 PM

oke gan, nanti punya agan saya pasang yang pertama kalau saya udah pasang link exchange.. di blog saya belum pasang link excange soal nya. mohon maaf gan...

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 8:04 PM

saya memberi g+ saja deh, link kan sudah.

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 8:11 PM

walahh, serius koq Mas. swearr. wong saya ini kan gaptek, terus ngeblog yo cuma nulis gitu, hehe. hayo jelaskan, hehe..

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 8:42 PM

oke sippp....yg penting kunjungan dan kebersamaan.
mksh sob...sukses buat anda

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 8:45 PM

hahay.....Juragan Ubi Cilembu :)
apakabar kang,moga sehat en tambah sukses.
mksh g+ nya kang

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 8:46 PM

lain kali ya mas...saya buat postingnya
ini biar jadi pr dulu...hehe maklum mandan sibuk :)

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 9:18 PM

aku ikut saja yah mas.. :)

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 9:18 PM

kadang link kita dicopot tanpa pemberiahuan sob, itu yg paling ane ga suka... awalnya sepakat tukerlink, eh baru beberapa hari link ane udah ngga ada -_-"

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 9:19 PM

ya mas lukman....
mksh kunjunganya,semoga sehat dan tambah sukses
Aamiin

Balas Hapus
avatar
admin
October 7, 2012 at 9:21 PM

betul sekali sob...saya juga pernah ngalami yg begitu.
mksh kunjunganya met mlm sob

Balas Hapus
avatar
admin
October 8, 2012 at 1:13 AM

gitu yg Bang yg d maksut adil. saya br ngerti...:D memang banyak yg kayak gitu bang ga mau ngunjungi lg. d daftar link saya banyak yg curang bang. tp saya tetep berkunjung d blognya...:D

nanti saya ksh jangka waktu bang. kl satu bln ga ada kunjung mau saya hps tuh link biar ga menuh2in...xixixi

Balas Hapus
avatar
admin
October 8, 2012 at 6:37 AM

tukerlink saya ud saya tutup gan. hehehe, saya takut kalau ga bisa adil. tapi kan ane ud kasih link ke ene tentang award? ya itulah salah satu bentuk tukerlink juga. tinggal ente ud ngasih link ke ane belum? hehehehhe. pis ya.. semoga ramai tukerlinkya

Balas Hapus
avatar
admin
October 8, 2012 at 10:36 AM

Sobat boleh kan saya kasih tambahan sedikit,,,sebaiknya bertukar link secara adil itu, link kita juga dipasang pada halaman depan beranda...saya tidak bermaksud apa2 tapi agar link kita juga dapat di lihat oleh pengunjung yang lain...kadang setelah bertukar link saya melihat link milik saya pribadi di sembunyikan, sementara link mereka saya pajang di halaman depan agar di lihat oleh pengunjung, maksudnya disini supaya adil...Trima kasih sobat baikku.

Balas Hapus
avatar
admin
October 8, 2012 at 11:21 AM

haha.....ngarep.com
ya kapan2 gan...aq ga biasa main award2 gitu...:)

Balas Hapus
avatar
admin
October 8, 2012 at 11:23 AM

tepat sekali sob...contohnya pada blog ini
semua link sahabat berada pada halaman pertama ada di Friend Link pada footer.
mksh masukanya sob :-bd

Balas Hapus
avatar
admin
October 8, 2012 at 11:43 AM

nah seperti yang saya harapkan sobat...Sama-sama sobat

Balas Hapus
avatar
admin
October 8, 2012 at 6:09 PM

. . he..86x. pake adil segala. untung aja gak diadilin. he..86x . .

Balas Hapus
avatar
admin
October 8, 2012 at 8:44 PM

mas reo juga yah. semoga sukses selalu..aamiin..

Balas Hapus
avatar
admin
October 8, 2012 at 9:27 PM

adil pangkal senang sama senang :)

Balas Hapus
avatar
admin
October 8, 2012 at 10:14 PM

asiik. pokoknya ditunggu kapan saja. njenengan sekarang dimana to Mas?

Balas Hapus
avatar
admin
October 9, 2012 at 3:25 AM

selamat malam kang reo yang baik hati semoga kabarnya baik-baik selalu...

Balas Hapus
avatar
admin
October 9, 2012 at 5:36 AM

justru harus di biasakan gan, soalnya kita hidup di dunia perblogeran yang saling memberikan penghargaan dan kita juga harus menghargai orang lain dengan penghargaan yang dia terima. nanti ente juga banyak lagi dapet award dari teman teman, itu si saran aja. soalnya ane juga pernah ngalamin masa masa itu.

Balas Hapus
avatar
admin
October 9, 2012 at 3:12 PM

heheheh ini memang pelajaran berharga buat saya. Kadang komen yang ada dalam kotak komen di postingan saya isi komennya sama sekali tidak "nyambung" dengan artikelnya.

Bottom line maksudnya "nyetor" link aja sambil berharap follow back. Ya tidak apa sih, tapi rasanya "pegel hati" juga membaca komentar yang pendek pendek gitu. Ya mungkin sibuk, tapi kan intinya kita saling silaturahmi dan saling kunjung mengunjungi seperti ini. Saya sepakat dengan mas Reo. :))

Balas Hapus
avatar
admin
October 9, 2012 at 5:40 PM

mksh juga masukanya mas Asep
maaf lagi kurang sehat jadi blogging terkendala.

Balas Hapus
avatar
admin
October 9, 2012 at 5:49 PM

Mksh buat sahabat semua atas kunjunganya.
maaf jika saya belum sempat berkunjung balik,blogwalking sementara terkendala...admin lagi sakit.
sekali lagi terimakasih

Balas Hapus
avatar
admin
October 9, 2012 at 5:51 PM

ya gan,,,mksh masukanya
insya-allah...saya buat
tapi untuk seentara mungkin pending dulu...aq nya lagi gak sehat.

Balas Hapus
avatar
admin
October 9, 2012 at 5:52 PM

merantau dinegri sebrang mas...:)

Balas Hapus
avatar
admin
October 9, 2012 at 7:24 PM

Link abang reo sdh terpasang di blog ane ya bang...semoga lekas sembuh ya bang Reo.. ;)

Balas Hapus
avatar
admin
October 23, 2012 at 2:42 PM

mantapp
eh gak nyangka saya follower ke 100
hehe
ijin follow ya bang biar saya gak ketinggalan informasi dari blog abang ini hehehe

Balas Hapus
avatar
admin
October 23, 2012 at 7:03 PM

Silahkan sob,dengan senang hati saya terima sebagai sahabat :)

Balas Hapus
avatar
admin
October 20, 2013 at 9:04 AM

Saya tertarik untuk bertukar Link dengan anda. link anda sudah saya taruh di Sidebar saya http://info-boleh-banget.blogspot.com silahkan anda taruh link blog saya yang http://mufctech.blogspot.com dengan anchor Komputer, Software, Kesehatan. Terima kasih... saya tunggu...

Balas Hapus
avatar
admin

PERINGATAN....!!!
Gak Usah Di Komen Bro....
ADMIN lagi maen game
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Terima kasih sudah berkomentar